iklan iwb

Ajibbbb….pabrikan satu ini memang paling nyleneh dan mengundang rasa penasaran. Yup…perhari ini, di web resmi Yamaha.…IWB menemukan sebuah tampilan yang berbeda dari biasanya. Visual gambar jalanan dengan kilatan geledek disisi kiri kanan. Foot note bertuliskan kata-kata “Get ready to ride the lightning” atau kalau bahasa kerennya…”bersiaplah mengendarai halilintar”. Wiihhh….cukup dalam artinya mzbro!!

IWB yakin….gambar yang terpampang bukanlah asal bunyi. Ada semacam pesan khusus untuk mengabarkan kedatangan produk baru. Yup…teaser motosport injeksi. Siapa lagi kalau bukan Yamaha Vixion. Dugaan semakin tajam setelah IWB mendapatkan bisikan sakti bahwa penampilan web memang dalam rangka menyambut kedatangan produk baru. Kendati tidak frontal menegaskan….arah wangsit sudah pada arah yang benar!.

So…seperti pengalaman masa lalu, 2 minggu maksimal setelah teaser maka produk biasa akan resmi rilis. Menurut perhitungan IWB….sekitar tanggal 30-31 maka new Vixion akan officialy dibuka untuk umum. Yes…bertepatan dengan Jorge Lorenzo datang brosis. Semoga saja IWB mendapat kesempatan untuk meliput langsung. IWB berjanji…jika terawangan ini benar, siinjeksi bakal IWB foto dari berbagai angle untuk memuaskan rasa dahaga sampeyan semua. Get ready to ride the lightning??. Hhhmm, sangar juga yah kata-katanya :mrgreen: . Apakah sesangar produknya?. Kita tunggu saja…(iwb)

iklan iwb

240 COMMENTS

  1. umak jang. skenceng halilintar. walah…ninja aja kalah.
    kalo lewat ni motor, pasti yg naek ninja pasti berhenti sambil pura pura ngecek ban kempes pa kagak.
    🙂

  2. Saya berharap Halilintarnya ga spt unit yg dah sering di caci …tapi bentuk yg bener2 Baru! “Unit yang kemarin tetepan emoh dech….”

  3. Tar teralis jgn lupa difoto jg ya kang di jcc….+ aku juga berburu spyshoot kang iwb jg ahhh klo ketemu….:p

  4. disinyalir setelah motor di launching , unit akan dikirim ke rumah mas iwb untuk di tes ride . ? hee
    hihi

  5. @ 22. [email protected]
    Injih mz…leres penjenengan. Pokoke kalau ada kesempatan lho ya. Foto paling tidak minimal 30 slide. Ben puasssss :mrgreen:
    @ 23. inal lillahi wainal lillahi
    Kayaknya mundur mz masspro teralis…hadeuhhh
    @ 24. gendulstars
    Walah…larang regane mz kalau spyshootku wkwkwk
    @ 28. erdi
    Semoga saja bisa. Kalau iya saya oprek top speednya. Wajib tuh hehehe…
    @ 30. apray van ngegas
    Lho koq ndodok nyapo mz. Loro weteng to? 🙄
    @ jaelan
    wkwkwk

  6. ini ketauah test new vixion mzbro..
    oto.detik.com/read/2012/07/30/140657/1978287/1208/berapa-kira-kira-harga-yamaha-new-v-ixion

  7. baru ngeliat aksinya beneran 2 hari yg lalu di lampu merah klender.
    dimana byson ane ketinggalan jauh. kyknya emang cocok deh taglinenya. ?bersiaplah mengendarai halilintar?

  8. WoooowwwwW…. ?Get Ready To Ride The Lightning?…..Mantap benar Tag line nya…jadi gak sabar nih, ayo Yamaha kamu pasti bisa mempertahankan Tahta motor sport!!

Comments are closed.