iklan iwb
iklan iwb

Belum resmi brojol, banyak ungkapan kekecewaan dilontarkan para brosis yang melihat postingan spyshoot new Vixion. Ada yang bilang terlalu kaku…..mengatakan lebih demen desain lawas serta menganggap desainer pabrikan garputala sudah kehilangan rasa seni dalam mendesain motorsport mereka. Namun upload image terbaru dari wak haji Taufik terlampir,  seperti melunturkan opini yang sebelumnya berkembang. Yup…angle secara brilian mengekspose perawakan new Vixion yang jebule lumayan cakep brosis!…

iklan iwb

Dijepret disebuah SPBU, sang rider tampak sengaja berpose menunjukkan tunggangannya. Tidak ada kesan takut atau canggung. Artinya produk yang mendapatkan beberapa revisi ini memang sudah sangat siap untuk dirilis kepasar. Btw…dari gambar diatas, mungkin satu yang menjadi kelemahan si injeksi yakni leher knalpot yang terkesan mungil. Jika tim desainer jeli, tidak ada salahnya dibagian tersebut dicangkokin engine guard agar memberi kesan padat. Murah tapi hasilnya nampol. Yang kedua adalah pemilihan kelir. Coba mzbro bayangkan seandainya crankcase mesin dilabur warna gelap…..pasti makin sangar-kan!?

Last.…new Vixion naked version adalah langkah pembuka sebelum versi fairing keluar. Dengan basis desain sama, maka kemungkinan part bisa plug & play sangat besar. Artinya….di masa depan YIMM sedang mencoba memberikan kebebasan serta fleksibilitas bagi para biker untuk memodifikasi tunggangan kesayangan. Yah….memang baru selentingan brosis, namun indikasinya sangat kuat. Tahun depan merupakan titik kebangkitan yang mereka dengungkan. Kita tunggu saja. Btw…..Yamaha new Vixion?. Kayaknya tidak seburuk yang kita kira. Ada komentar??…….(iwb)

Noted : Klik gambar untuk memperbesar

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!