iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….dua hari yang lalu SIS sukses merilis Inazuma 250. Motor pararel engine bertenaga [email protected] dan torque [email protected] ini dilepas 46jutaan on the road Jakarta. Sebuah harga yang bisa dianggap cukup berani serta pede mengingat posisinya sudah nempel motorsport full fairing Ninja 250R + CBR 250R. Namun nampaknya pihak Suzuki sudah mengkalkulasikan secara cermat target market mereka. Yup….biker yang doyan turing dan disanalah Inazuma hadir. Apakah berhasil? bisa saja. Sebab menilik testimoni salah satu penyemplak twin muffler, Inazuma tumpakane ancene uenak tenan!….

Target penjualan dipatok 300 unit/bulan. Hhhmmm….tidak banyak-banyak amat brosis. Saat ini tim turing yang di ikuti para media serta anak club masih berlangsung guna menjajal ketangguhan sikuda besi Rencananya rute dari Jakarta menuju Ciater, Bandung, Batu Raden, Jogjakarta, Sarangan, Bromo dan Bali. Yup…long journey yang di kemas berbungkus wisata bersama Suzuki Inazuma 250. Estimasi turing akan berakhir tanggal 19 Oktober mendatang. Uniknya….formasi peserta diseting kudu boncengan. Hal ini disengaja agar masing-masing pengendara merasakan secara full real dilapangan respon suspensi, handling, cornering ability plus engine yang masuk kategori torqy. Gimana impresinya?…

iklan iwb

Karena tidak di libatkan langsung, IWB belum mampu menggali secara detil potensi motor yang dijual dua warna ini (Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black). Akan tetapi….nyomot singkat hasil testimoni yang pernah jajal diatasnya…..Inazuma katanya ancen uenak pol. Jok lebar dan empuk, posisi duduk nyaman, goncangan minim, plus tendangan mesin nampol terasa. Untuk kestabilan wis ora usah diragukan. Ban gambot berukuran¬† 110/80-17inch (roda depan) dan 140/70-17inch (belakang) adalah jaminan tak terbantahkan. Accelerasi? melihat spek SOHC plus pararel engine….pasti nyruntul brosis. Jian bikin penasaran euy….

Last....gaung Inazuma 250 memang tidak sekencang pabrikan lain. Akan tetapi nama besar Thunder 250 plus jaminan 3S Suzuki, kehadiran si jaran wesi tetap punya kans untuk menggaet hati biker yang suka naked bike genre touring. Yang patut diingat adalah datangnya sang rival. Yup…sejak dini Suzuki kudu sudah memperhitungkan bakal lahirnya Kawasaki ER250C. Versi telanjang Ninja 250 FI yang diprediksi lahir tidak lama lagi. banderol 46 juta? kayaknya ER250C beda dikit tuh. So….peperangan belum dimulai. Namun bagi yang tidak sabar….Inazuma 250 memang patut dipertimbangkan. Lawong nyaman tenan koq tumpakake :mrgreen:¬† …...(iwb)

 

Noted : Image Gila Motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!