iklan iwb
iklan iwb

Seakan tidak mau lengah sedikitpun, Yamaha perhari ini secara resmi meluncurkan varian anyar dalam line up Mio J series. Masuk dalam kelas sporty…..warna-warna yang disodorkan mengangkat tema Dynamic energizing, extraordinary dan brave. Hhhmm…makin banyak pilihan nih!

Mio J Sporty ini melengkapi tiga varian sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir yaitu Mio J Teen, Mio J Family dan Mio J Blackseries. Untuk Mio J Sporty, Yamaha meluncurkannya dengan velg racing. Grafis letaknya sama dengan yang sebelumnya, tapi bentuknya lebih padat dan berisi dengan aksen-aksen menarik. Desainnya dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp. Warna yang tersedia ada tiga yaitu hitam, merah dan putih sebagai hero bike. Tiga warna itu dikombinasikan dengan warna hitam……

Harga Mio J Sporty Rp 12.900.000. Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc, tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Sebagai informasi, Mio J merupakan motor terlaris Yamaha dengan penjualan 60.401 unit sejak Februari hingga September 2012. Diperoleh dari tingginya penjualan Mio J CW FI Teen sebanyak 43.400 unit ditambah Mio J FI 2.446 unit dan Mio J CW FI 14.555 unit…..

iklan iwb

Last…pertempuran makin ketat. So….dirilisnya Mio J Sporty new color adalah salah satu ikhtiar Yamaha untuk membendung laju kompetitor. Apakah berhasil? dengan beragamnya opsi yang ditawarkan, atensi konsumen setidaknya akan terpecah. Diakui atau tidak grafis memegang peranan penting untuk menarik perhatian calon potential buyer. Mio J Sporty new color?. Lumayan ciamik brosis…(iwb/PR edited)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!