iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..untuk membikin suasana ramai serta merayakan Lorenzo fan club ke-5, pembalap Yamaha Jorge Lorenzo berniat menanggung biaya tiket masuk di sirkuit Ricardo Tormo Valencia. Selain itu…disinyalir ada tujuan khusus yakni untuk menyambut datangnya juara dunia kedua bagi idola mereka yang sukses menjadi leader rider klasemen sementara. Byuh…sugih tenan ki Lorenzo!

Jumlah partisipan tidak disebutkan. Akan tetapi konfirmasi telah dikeluarkan oleh pihak manajemen tim Lorenzo untuk tiket member Lorenzo Fan Club bakal dicover mereka hingga 60%. Yah…ibaratnya kalau banderol 500ribu maka anggota yang hadir hanya perlu bayar 200ribu…lumayan to. Selain itu, rasa optimis nampaknya menyeruak di kubu mereka bahwa mahkota juara dunia tinggal sejengkal lagi. Celebrasi yang tidak boleh dilewatkan!.

Btw……pada saat bersamaan, supporter Jorge juga akan mengadakan gathering serta meeting yang diadakan sekitar tanggal 9 dan 11 November. Yup….moment pungkasan bertepatan dengan race Motogp 2012. So……mengaku sebagai fans siSpanyol? monggo datang aja ke Valencia…..biar dapat potongan harga. Iso ngirit dengan catatan numpak jaran. Lek gawe pesawat sama aja bohong, iyo ora brosis :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb

Noted : Sumber Sportracing

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!