iklan iwb
iklan iwb

Pabrikan satu ini lumayan konsisten mengikuti berbagai ajang lomba balap nasional. Setelah sebelumnya sukses membawa Tormax dibarisan terdepan, berita terbaru dari Kalimantan…. TVS Neo ternyata sukses menjadi juara pertama di kelas Bebek 4 Tak 125 cc Standart Pemula (MP 5). Weleh…mantep juga euy!

Dari  Arena Balap Motoprix Region IV Seri 5 Binuang Kalsel dilaporkan, TVS ditangan pembalap Aseng dan Aprisko yang bernaung dibawah BBM Kalsel Racing tim mampu menggedor dominasi pabrikan Jepang. Walau tidak serta merta nangkring diposisi depan, namun Aseng yang nunggang TVS RockZ sukses finish diurutan 6. Lho terus mana yang juara?. Tenang mzbro. Gagalnya Aseng masuk podium terobati oleh rekan setim-nya…Aprisko. Pembalap belia ini membuat kejutan dengan membuktikan sebagai yang terbaik. Yup….Aprisko berhasil menjadi juara pertama dikelas MP5. DitanganTuner TVS BBM Kalsel RT bernama Adul…si-Neo tidak terkalahkan. Sayang dikelas MP6 doi tidak mampu mempertahankan mahkota sehingga melorot diposisi 5….

Last.…konsistensi TVS untuk berlaga dan bersaing dengan pabrikan Jepang patut diacungi jempol. Berbekal motor yang rata-rata memang  ber-DNA kencang, seringkali mereka sukses nyolong podium pada gelaran balap nasional. Sebuah indikasi positif jika ditekuni secara serius. So…kita tunggu saja aksi-aksi berikutnya. Semoga berguna…...(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleSketsa Kawasaki ER250C…..akan banyak produk premium lain rontok??
Next articleDetil photoshoot new Vixy…….lampu sein berubah!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!