iklan iwb
iklan iwb

Mengamati bocoran rekan IWB, TMCblog…..tentang sketsa awal ER250C yang dicoretkan diatas kertas kiriman bro Jacky, satu kata yang bisa IWB katakan….ER250C juozzz gandozzz top markotop!. Hasil karya Kawasaki patut diacungi jempol. Hanya sekedar mengamati lekuk-lekuk persudut…perkawinan Z800 serta Ninja 250R tergambar dengan jelas. Tidak diragukan jika genk ijo pintar memasang banderol plus mampu mentransformasikan sketsa secara presisi….IWB yakin akan banyak produk premium lain yang rontok tidak bekutik!!…

Kawasaki Z800 sendiri adalah produk yang baru dirilis untuk menggantikan versi Z750. Secara desain….Z800 juga jauh lebih gahar serta ganteng. Bisa dilihat dari headlamp yang makin futuristik, punuk tanki menjulang plus beberapa ubahan pada engine (meningkat menjadi 800cc dari sebelumnya 750cc). Nah….dari mengamati sketsa yang disodorkan bro Jacky, jelas genk ijo ingin menampilkan nuansa street fighter dari new Z800. Dan tentunya bukan hal sulit mengingat basis desain Ninja memang sudah ciamik dari sononya….

Last...tidak banyak yang bisa IWB katakan selain menyarankan untuk memantengi perkembangan berita ini. Yang pasti…jika desain merupakan betul perkawinan Z800 dan Ninja 250 FI…..posisi Duke 200 atau Inazuma-pun diprediksi terancam tidak banyak berkutik. Dengan catatan, genk ijo kudu pintar bermain pricing strategi diluar keunggulan produk itu sendiri. ER250C? kira-kira berapa ya banderol yang cocok ya bro?? Monggo berikan opininya….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!