iklan iwb
iklan iwb

Rasa penasaran kita terbayar sudah lewat artikel wak Haji Taufik dan bro Joeloe2.wp yang secara konsisten serta komprehensif menyajikan gambar detil skutik Beat PGM-FI dari berbagai sisi. Berkat beliau pula….pelan-pelan spek mulai terkuak.  Motor yang dinobatkan sebagai best seller matic pabrikan Honda ini secara garis besar mengalami minor change khususnya tebeng, batok lampu plus stop lamp….!!

Lupakan ACG starter. Disana nongol dinamo yang tidak ada pada komponen ACG. Pendinginan udara juga masih mengandalkan air forced cooling system bukan oil cooled atau water cooled seperti sang kakak Vario 125 PGM FI. Hal ini disesuaikan dengan segmennya sebagai entry level skutik. Hanya saja untuk versi injeksi, AHM memutuskan melengkapi varian CBS sebagai opsi tertinggi kelas entry level. Dijamin pengereman makin aman dan pakem. Selain itu….filter udara dipindah kesamping membuat bagasi disinyalir makin lega dibanding versi karbu. Secara overall…revisi bisa IWB bilang cukup berhasil mendongkrak rupa Beat menjadi makin agresif. Mulai dari tekukan-tekukan tajam batok lampu, fairing, area lampu, stop lamp serta buritan….

iklan iwb

Last....kelahiran Beat injeksi tinggal beberapa jengkal lagi. Dengan gamblangnya gambar…..kini tinggal menunggu banderol sebagai finalisasi untuk calon konsumen memutuskan, apakah skutik injeksi Honda ini layak dimasukkan kedaftar pilihan belanja atau tidak. Namun seperti yang lalu-lalu, disinyalir kenaikan tidak akan signifikan mengingat AHM memang sedang getol memperkokoh dominasinya dipasar roda dua tanah air. Beat PGM-FI?, piro pantese brosis?…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!