iklan iwb
iklan iwb

Konfirmasi kedatangan pembalap Motogp Yamaha sudah resmi diumumkan oleh YIMM. Dengan tajuk meet & greet with Jorge Lorenzo, rider yang diduga kuat menjadi kandidat ambassador new Vixy dalam peluncuran nanti, akan berjumpa dengan 300 fans pilihan. Berikut press release yang IWB terima…

Lorenzo kembali menyambangi Indonesia untuk keenam kalinya. Pembalap MotoGP tim Yamaha Factory Racing itu akan ada di Jakarta pada akhir Oktober ini untuk Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen. Selain itu 20 fans dan konsumen beruntung ikut makan malam satu meja dengan Lorenzo. Cara mewujudkan mimpi ketemu Lorenzo ini dengan membeli Jupiter Z1 periode 17 September sampai 17 Oktober 2012. Yamaha akan mengundi 300 orang yang beruntung pada 18 Oktober 2012….

iklan iwb

Saat Meet & Greet, Yamaha memberikan kesempatan mereka yang beruntung untuk foto bersama Lorenzo. Kegiatan Lorenzo lainnya akan fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pembalap Yamaha Indonesia. Terakhir kali Lorenzo ke Indonesia pada Januari tahun ini dalam peluncuran resmi New Jupiter Z White. Dia juga datang bersama rekan setimnya Ben Spies. Kunjungan perdana Lorenzo di 2008 untuk launching Vega ZR, di 2009 launching Jupiter Z, di 2010 peluncuran Lexam. Tahun 2011 pembalap Spamyol itu ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu fans.

Yup…itulah informasi yang YIMM share ke kita. So, berdasarkan apa yang dikatakan pak Dion/YIMM, nampaknya dimomen itulah new Vixy bakal dirilis. Timing klop dengan berbagai bisikan serta bocoran….akhir Oktober atau awal November. Dan indikasi kuat, pabrikan garputala memilih Oktober. Mantep wis. Untuk membuktikannya…mari kita tunggu bulan yang telah kita sebutkan. Semoga berguna….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!