iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…walau agak telat, IWB ingin share info press release AHM. Yup…announcement resmi yang mengabarkan dirilisnya warna baru Honda CBR250R. New livery yang jujur membuat siDOHC engine lebih fresh. Khususnya black color yang bagi IWB…IMHO makin sangarrrr!!…

Banyak komentar mengatakan…..perpaduan warna hitam dan silver versi lawas mengurangi kesan gahar. Tidak heran….seringkali IWB menemui beberapa penunggang CBR250R menutup scotlite pada bagian silver. Dan memang…..trik sederhana membuatnya lebih galak dibanding dual tone color pabrikan. Nah…untuk versi 2013 kayaknya sampeyan tidak perlu lagi berurusan dengan tukang stiker karena pihak Honda sudah melabur seluruh bodi dengan mono color. Bahkan cover knalpot juga berubah menjadi gelap. Wis pokoke serba item mzbro. Uniknya…jika kita jeli, semprotan sasis versi Repsol dibedakan dengan 3 livery lain. Yup…disesuaikan nyawa RC213V, frame Repsol edition dilabur silver sementara lainnya hitam….

iklan iwb

Tricolor yang biasa kita sebut RWB, sekarang lebih dominan putih dengan sentuhan stripe red-blue. Yup….kini Honda CBR250R dipasarkan dengan pilihan warna yang lebih sporti. Non ABS dihadirkan dengan 3 pilihan warna Red Passion dan White Racing (“Tricolor”) dengan harga Rp 42.550.000 (OTR Jakarta), serta  Repsol Edition dengan harga Rp 43.550.000 (OTR Jakarta). Sedangkan tipe C-ABS dihadirkan dengan 2 pilihan warna Black Knight dengan harga Rp 49.750.000 (OTR Jakarta) dan Repsol Edition dengan harga Rp 51.000.000 (OTR Jakarta)….

Last...sebagai informasi Honda CBR250R telah terjual sekitar 12.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan. Kini, AHM menargetkan penjualan siDOHC 4 klep 250cc 1.000unit/bulan. Lumayan berat ditengah persaingan melawan Ninja 250 FI. So….refreshment diperlukan untuk mem-boosting demand potensial buyer. Btw….apakah warna baru mampu mendongkrak sales CBR250R?. IMHO….dengan rupa yang ditawarkan sih, kayaknya bisa ya bro. Apa ada pendapat lain? monggo berikan opininya….(iwb)

CBR250R versi ABS 2013

CBR 250R versi Non-ABS 2013

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!