iklan iwb
iklan iwb

Gonjang-ganjing persaingan motorsport tanah air semakin memanas. Seperti yang pernah kita bahas diartikel lama, Honda dipastikan menyiapkan setidaknya dua jaran wesi injeksi laki…..yakni K18 serta K15. Sementara Yamaha….masih mengandalkan gen Vixy lewat kode 1PA yang biasa kita sebut new Vixion. Namun…..nampaknya Yamaha diam-diam mempunyai rencana lain. Seperti apa??…

Bisikan samar yang IWB terima, kemungkinan besar sikebo injeksi tidak perlu menunggu hingga tahun 2014. Dalam sepenggal percakapan sambil lalu, wacana ternyata sudah masuk dalam agenda YIMM untuk melakukan perombakan pengabut bahan bakar dari karbu ke sistem FI. Cukup logis mzbro….peraturan Euro 3 tidak boleh dianggap remeh. Semua pabrikan pasti sudah memikirkan dengan seksama dampaknya jika mereka “mbalelo”  tidak peduli. Niscaya masing-masing telah mempersiapkan untuk menyambut aturan ambang batas emisi gas buang. Sementara Byson…kendati knalpot dilengkapi Catalytic Converter, bukan jaminan produk ini mampu lolos kelevel tiga. So…salah satunya kudu merombak pengabut bahan bakar kesistem injeksi….

Sayang….ketika IWB konfirmasi ulang, sinyal cukup lemah. Kemungkinan baru hadir semester kedua 2013. Artinya…..bisa jadi bulan 6,7,8,9 atau bahkan akhir tahun. Oalah…..suwe tenan. Sebuah penantian panjang tiada berujung. Yo wis, nggak apa-apa…..tidak ada salahnya berita ini kita tampung. Setidaknya kini kita tahu, Byson sudah masuk daftar project YIMM. Berita bagus yang kudu didukung. So, Byson injeksi? gimana menurut brosis semua?. Monggo berikan komentarnya…(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!