iklan iwb
iklan iwb

Aksi bocor-membocorkan ternyata tidak hanya menjangkiti peta roda dua tanah air. Yang terbaru seperti dilansir MCN, image Yamaha FJR1300 2013 disebar oleh website Belanda bernama Oliepeil. Dan dari sanalah bisa kita simpulkan….desain kuda besi bertenaga 141hp ini tidak banyak mendapatkan perombakan…..

FJR1300 merupakan motor turing terkenal yang dikeluarkan oleh Yamaha. Dirilis pertama kali tahun 2001, engine 1.298 cc inline-4 , liquid-cooled, DOHC 4 katup  persilinder, serta pengabut bahan bakar fuel injection….FJR1300 mampu memuntahkan tenaga hingga [email protected], torque 134,[email protected]7000RPM. Cukup tangguh untuk kategori tourer bike. Pada awal kemunculannya….FJR1300 belum dibekali sistem pengeremanABS. Baru pada tahun 2004….pabrikan Iwata melengkapi fitur safety tersebut. Atas kekuatan serta kenyamanan yang ditawarkan….FJR1300 menjadi motor standar para aparat kepolisian jalan raya diberbagai negara Eropa….

Nah…setelah menunggu hingga hampir 6 tahun lamanya, nampaknya Yamaha akan mengeluarkan FJR1300 2013. Sayang….harapan major change dimentahkan oleh bocoran gambar dari website Oliepeil. yup…nyaris masih sama seperti dulu brosis. Hanya revisi fairing kiri kanan, sub frame serta penunjuk jam yang lebih modern. Yang melegakan (belum confirmed) bisikan tidak resmi mengatakan Yamaha bakal membekali seri terbaru dengan fitur traksi control. Wihhh….mantep euy kalau bener terbukti. Untuk memastikan semuanya, kita tunggu saja peluncuran resmi minggu depan pada event Cologne motorcycle show. Lha terus…buat apa nungguin mz? tuku yo ora to. Husss…yo wis buat tambahan info aja :mrgreen: . Semoga berguna…...(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!