iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..diam-diam ternyata pabrikan garputala sedang menyusun strategi serta serangan untuk tahun depan. Setelah sebelumnya IWB membahas 1LB…yang diduga kuat sebagai Xeon FI, kemudian 1FD dengan arah kepada bebek VegaZR injeksi….kini yang terbaru nongol lagi kode 2BU. Walaaahhh, opo maneh iki???….

Injeksi….bagi YIMM tahun depan seperti wajib hukumnya. Terbukti diam-diam mereka sedang melakukan test and trial seluruh part yang dibutuhkan untuk produk mereka. Printilan-printilan pendukung meliputi ECU, wiring harness, atau bahkan perombakan frame. Oleh sebab itu….penelusuran yang paling ampuh IWB lakukan pada network sipabrikan. Nggak mungkin to….Yamaha, Honda, Suzuki ataupun Kawasaki meracik knalpot, pelk, kabel, seal, tanki, sasis sendiri-kan?. Dengan mengubek-ubek jaringan…..hasilnya? ampuh brosis!. IWB mendapatkan wangsit kode lain. Yup….sebuah kode 3 kombinasi yang dimiliki YIMM. Angka 2 diawal dan BU diakhir…..yang dilebur menjadi 2BU. Weleh…..cenut-cenut euy. Nah….terus kira-kira apa nih??

http://tvsmotor.co.id

iklan iwb

Thanks buat sobat IWB bro “some one” yang sudi membocorkan serta memcahkan semuanya. Mendapatkan pencerahan dari doi….2BU disinyalir sebagai Yamaha Fino Injeksi. Yup….siretro ternyata memang sedang dipingit. Penghentian produksi sementara jebule disengaja oleh YIMM untuk mempermudah masa transisi kesistem FI. Hhhmm…..padahal kita sudah beramsusi skutik klasik menuju tahap suntik mati. Jebule tidak!. Kabarnya lagi….ada sedikit perubahan desain karena ada perbedaan pada part main pipe serta bracket handle. Yup….rangka vertikal yang menghubungkan komstir kebawah direvisi ulang. Indikasinya….terjadi perombakan sisi tersebut.

Last….Yamaha kayaknya punya banyak gacoan dimusim depan. Bisa kita tilik persiapan mereka yang sudah start sebelum menginjak tahun 2013. So…Yamaha Mio Fino?? belum usai brosis. Ditunggu saja tanggal mainnya. Ada komentar??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!