iklan iwb
Unit display tidak jarang sudah kondisi “sold”

Bro dan sis sekalian….banyak pertanyaan mampir ke IWB, kenapa untuk membeli Ninja 250 injeksi kudu inden hingga 1 bulan? Bahkan dibeberapa kota ada yang dari sejak peluncuran hingga sekarang juga belum mendapatkan motor idaman. Setelah ditelusuri, jebule motorsport Kawasaki ini memang laris manis!…

Ketika IWB coba survei disalah satu dealer, menurut infonya antusiasme biker lumayan tinggi. Sementara mereka mendapatkan jatah dari Kawasaki pusat hanya beberapa unit perdealer dengan alasan supaya pembagian merata. Kondisi ini cukup dimaklumi mengingat Ninja 250 FI masih didatangkan langsung dari Thailand. Sedang pasokan negara gajah putih untuk pasar Indonesia infonya hanya 2000 unit perbulan….tidak mencukupi permintaan lokal yang tembus 2500-3000unit perbulan. Byuhhh…podo sugih duit wong Indonesia :mrgreen: ….

Motorsport geng ijo dari tahun ketahun terus berkembang. Khususnya seri Ninja. Entah tipe 150L, 150RR ataupun pararel engine 250 FI. So…jangan mengira hadirnya mesin 4 tak menggilas 2 tak. Dipertegas informasi dari salah satu sales dealer Kawasaki Depok….” Permintaan tetap tinggi mz, tidak terpengaruh oleh produk lain. Pokoknya yang Ninja ya…kalau lainnya sih masih kurang” serunya. “Jangankan Ninja 250, yang 2 tak aja kudu inden koq..! “ Tambahnya lagi. Hhhmmm….ora goyah mzbro. Mau ada bisikan New Vixion atau Raptor pokoke ora urus. Salut!!….

iklan iwb
iklan iwb

Tidak heran KMI berencana memperluas pabrik mereka diCibitung hingga 15 hektar. Kabarnya, dana 600M sudah disiapkan untuk menghindari mengularnya inden. Sayang….pabrik baru siap ditahun 2014 nanti. So….ingin beli Ninja 250 FI?. Jangan kaget kalau inden brosis, sebab kesalahan bukan pada dealer bersangkutan melainkan karena tingginya permintaan. Laris manis euy….(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

133 COMMENTS

  1. dah punya yg lama, its oke modelnya msh cakep kq. Nunggu yg 300 atau 400cc baru ane jual ninin yg lama. Tp sepertinya ga bakalan masuk sini. Tp bisa jadi yg 400cc harga 80 jt

  2. @ 11. isal
    Iman goyah :mrgreen:
    @ 12. endo
    CBR kayaknya juga inden bro, cuma kurang tau apakah laris atau memang stock hanya sedikit. Belum survei langsung….

  3. kang iwan… katanya kmi mau perluasan pabrik.. apa nanti 2014 ninja 250 mau di ckd di mari…? kalo tetep di produksi di thailan.. ya percuma juga buka pabrik gede2…

  4. Inyong jg kesemsem banget ama mongtor satu ini, tp month ikut inden kok rada isin ama Gusti Allah, wong motor 68jt we biso tuku tp Haji yg cuma 33jt aja gk berani indent…

    Jian..galau tenan…

  5. wadoohh, wess dah numpang ngiler aja dri pada nginden,
    ora nguati hargane.. 🙁
    xixixixixixixi

    kayanya paling banyak yang nginden, biker ninja 250 karbu dah laku dilego,,,
    😀

  6. NINJA 150R MANTAAAPPP
    dengan harga setara tiger tapi kecepatan diatas CBR 250 dan konsumsi bbm bisa dipake seirit tiger. jooosss..

  7. seng sugih wong tuane iki mesti….byuh…byuh….uenak’e dadi anak’e wong sugeeeh…angger nyadong thoq bablassss ngiler’e…

  8. 7. aldinasyah – September 24, 2012
    ada yang NGINDEN … ada yang cuman NGILER …
    ———————————————————————
    keduanya khan sama2 proses mengeluarkan sesuatu. Nginden mengeluarkan uang, ngiler mengeluarkan ………

  9. Sama aja Kang Iwan, neng tempatku inden ninja 2 tak wae udah puluhan unit. Teko langsung amblas. Padahal cuman kota kecil. Nek wez ngrasakne ninja liane jadi biasa.

  10. Ia mas iwan ninja 250 FI memang sedang jadi primadona sekarang.
    saya tanya di dealer kawasaki tasikmalaya harus inden 2 bulan. dan harganya juga edyan mas iwan 58 juta. dan yg ABS katanya sekitar 62 juta.

  11. ane sbg warga negara indonesia turut bangga dan bahagia,ternyata orang indonesia uda kaya2,smoga tjd pemerataan ekonomi dr sabang merauke,jayalah indonesia,ayo ganyang koruptor yg bkn miskin…bersatulah indonesia

  12. mantapsss, si ninja 250fi ternyata laris manis tanjung kimpul, barang baru datang udah lngsung di angkut!!!!…..
    tpi ane jdi kasihan ama produk 250cc kompetitor sebelah, cuma numpuk di gudang karna gak laku dan operpressssst!!!!…. :mrgreen:
    wkwkwkwkwkw……

  13. Ninja Injeksi laku keras,
    wah ini merupakan tantangan buat honda.
    bos honda dulu pernah bilang waktu pertama
    kali muncul di sini bukanlah untuk dilawankan dengan
    Kawasaki Ninja. wah benar-benar terbukti. memang
    enggak bisa melawan lagi.
    yudhadepp.blogspot.com/2012/09/helm-loe-bersih-enggak.html?m=1

  14. ane sebenarnya mau beli ninja250,tapi terkendala infrastuktur dusun ane yang amat primitf 😆 , , ,ane aja nyari bensin di SPBU aja susah,apalagi pertamax

    alternatif laen,CBR250?ane kagak tertarik walau murah,terima kasih

  15. Kok dikota ane jarang banget ya. Pernah liat sekali dijln pantura kudus pati. Malah kemaren lewat showroom montor bekas deket pasar sleko pati kok ada ninja 2tak naked 6 biji, RR 3 biji, pikson lemot 8 biji. Kondisinya masih bagus alias rondo ayu. Napa pd dijual ya…??? Eman2 montor msh baru kok dijual mas wan…???

  16. 40. Crank90 – September 24, 2012

    mantapsss, si ninja 250fi ternyata laris manis tanjung kimpul, barang baru datang udah lngsung di angkut!!!!…..

    tpi ane jdi kasihan ama produk 250cc kompetitor sebelah, cuma numpuk di gudang karna gak laku dan operpressssst!!!!…. :mrgreen:
    wkwkwkwkwkw……
    +++++++++++++++++++++
    Lebih kasihan lagi yang numpuk matik entry level sampi berderet-deret dari dealer kecil sampai dealer besar.

  17. nah untung duit gua belon cukup buat ambil nie motor,walaupun udah sakaw berat kalo ngeliat nie motor seliweran dijalanan
    nah kan pas ntar kalo duit dah ngumpul masa spikenya dah kelewat

  18. tunggu 2014 aja dah kalo begitu,….
    mungkin N250 sudah pake slippery clutch, penyempurnaan di sana-sini, aksesoris tambahan dah banyak, plus harga yg bisa lebih murah,…

  19. lha kalo ngerti inden begini mah mending dari bulan lalu inden dulu cuman bayar tanda jadi.
    tiwas nyiapin dp tibakno “Masih inden ya pak….” wuaduoh biyung :mrgreen:

  20. 28. sigit amatherasu – September 24, 2012
    alhamdulillah mas iwan ane cma nunggu 1minggu doang
    —————————————————————————-
    daerah mana mzbro…?

  21. kikikiki..ninjaku lum d ambil d deler purwokerto ..biar buat pajangan dlu…cz akunya gi kuliah d luar negara… lo d ambil pun nganggur d rumh

  22. Yamaha gigit jari. Padahal punya model yg sama ganteng. Keluar 150 4tak kawasaki, tahta motorsport mungkin langsung pindah ke Kawasaki.

  23. di lampung jarang bgt liat cbr 250, belum tentu sbulan skali.. Tapi ninja 250, skali keluar udah banyak bgt dijalanan.. Tanya knapa?

  24. Gk juga browww,slagi vixin msh merajai,ymh isih tpuk dada,la kok nggak,la wong di tiap jaln pasti ada vixn,opo mneh lorenzo bkal menang d mtogp,lagian gak smua org bsa bli kwski ninja,HONDA pun dmikian ,slagi mtor maticnya msih moncer, laris manis,honda tetap senyam senyum…hmmm

  25. Yupz orang Indonesia udh byk yg Tajir tpi saran ane cuma 1 klo beli barang mahal itu harus pinter ngerawatnya + bensinnya jgn dicekokin pke premium,, jgn kaya SALES YAMIMPI disini yg ngakunya pny mobil Kijang Innova tpi bahan bakarnya masih pake bahan bakar subsidi,, bahan bakar orang miskin tpi sanggup beli mobil seharga ratusan juta.. Kek Kek Kek Kek Kek pengen GAYA tpi MAKSAIN,, Bruakakakakakakak Efek Samping cicil Jangka Panjang :mrgreen: :mrgreen:

    *Colek CRANK90

  26. sebenernya asik ngikutin komentar disini, tapi pahit pesenan ninja 250 fi di semarang, buat yang beli cash harus gigit jari, tunggu sampe 5 / 6 bulan baru dapet unitnya, diriku inden warna putih sampe pusing dengerin inden nya, ada yang bisa bantu ?

  27. Buat yang blm punya mobil duit 50jt mendingn beli mobil baru kek agya.. Dp segitu dgn cicilan 1.5/bulan udh bisa bawa pulang mobil

    Wkwkwkwk

  28. Kawasaki bener2 menuai hasil di pasar segmented….di Semarang dimanfaatin ama dealer kalo beli harus kredit…kalo cash unit paling cepet 3 bulan…gileee benerrrrr

  29. 83. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 25, 2012
    kalo segmen sport 250 keatas… Honda juga ngikutin…
    metik ngikut Yamaha
    bebek tanpa fairing ikut Suzuki
    light sport naked ikut piksen

    Honda…. Honda….
    ===
    para saleshonprett dan fbhonprett nya juga ngikutin (kloneng, tiru, membeo) para komentator cerdas. Setelah itu merasa ‘mengerti keinginan konsumen’
    hahahah

  30. Byuuuhhhh… Podo sugihh duit uwong indonesia.. (wuihh.. NGERI KALIMAT-nya).
    Wah perlu banyak minta lembur nih sama bos, biar bisa ikutan Inden. NGILER sambil kentut.

  31. Lebih kncang yg 2tk,..wuzzzzz..pnunggang vixin brkata: ht2 y kang,.jaln padet ni,.PEnunggang NMP bilng:tunggu aja kang kalo si trallis mbrojol,ku kejar kau mpe di pkuburan..
    Di daerahku rata2 pnunggang ninja 250,jalannya pelan2..waww klihatn brwibawa dn santun,.rndah diri,.org kcilpun tau,tu mtor kncang..mlayune koyok setannn…

  32. Sy mah tetap milih CBR250…lebih elegan gitu kl dijalan…gak perlu lah kencang kencang..yg penting 120 km/jam dapatnya cepat cukup lah…

    emang mau ngebut dimana ???

  33. eh iye..3 hari yg lalu ane ketemu rombongan Ninja250 lama + 1 N250 FI mo ke puncak kali ya…ane liat speedometer si N250 FI kok gak terlalu terang ya..trus rider nya agak lebih bongkok dibanding Ninin lama

    ada yg mau commentarin ??? silahken

  34. 23. Inyong_Bae – September 24, 2012

    Inyong jg kesemsem banget ama mongtor satu ini, tp month ikut inden kok rada isin ama Gusti Allah, wong motor 68jt we biso tuku tp Haji yg cuma 33jt aja gk berani indent…

    Jian..galau tenan…

    masyaallah kakaka….akyu kasih 4 jempol deeh…..komentnya keren iiich….

  35. dear kawasaki: keluarin dong ninja 250 2 stroke nya, masih banyak yg doyan tuh spt ninja 150 2 stroke. 1000 unit buat limited editionya

    Peace 🙂

  36. 23. Inyong_Bae – September 24, 2012

    Inyong jg kesemsem banget ama mongtor satu ini, tp month ikut inden kok rada isin ama Gusti Allah, wong motor 68jt we biso tuku tp Haji yg cuma 33jt aja gk berani indent…

    Jian..galau tenan…
    ———————-
    mantap kang …. semoga terlaksana …. aku juga nabung ach … cukup numpak supra emprit aja

  37. himbauan bwt
    pengguna mega
    pro..untuk
    menghadapi musim
    hujan yg diperkirakan
    datang 1 bulan lg,
    dihimbau untuk tdk
    keluar saat hujan,
    kalaupun terpaksa
    hujan2an, harap
    segera membilas dgn
    air sumur atau PDAM,
    dikarenakan air hujan
    mengandung
    asam..hal ini untuk
    mencegah kebocoran
    tangki akibat korosi.
    Himbauan ini tidak
    berlaku buat vixion

  38. 98. rangga lawe – September 25, 2012

    himbauan bwt
    pengguna mega
    pro.. bla bla bla (utk mempersingkat)
    ————————–
    well u sangat rajin kampanye hitam spt tim sukses foke, so u pasti adalah rekan2 ai para sales yamaka. oke… silakan dilanjut kampanye hitamnya supaya kita para penyembah yamaka makin keliatan “smart”-nya hahahaha….

    sambal yamahurt

  39. begitunya bnyak ngaku rakyat miskin beli bensinnya yg subsidi, lalu menjelek jelekkan pemerintahan SBY dsb, nyatanya hampir setiap motor atau mobil baru yg keren maka indennya mengular sampai jauh…. ane skrng percaya klo sbnernya rakyat pura2 miskin ternyata banyak sekali yang kaya. miskin memang banyak tp klo pas ada pembagian raskin sm BLT saja… tp diluar itu munafik semuaa…

  40. 102. bukan FB – September 25, 2012

    koq di tempat aye CBR250 banyak nyang didisplay yach sekarang??? kalau mau tinggal bawa tanpa indent!!! :mrgreen:
    —————————————————————
    ampe bulukan gak ada yang nyamber tuh motor hahahaha… 😆

  41. 91. Kolor ijo – September 25, 2012
    kl menurut sy mah wajar N250 inden..namanya juga produk baru..lama lama juga gak inden.
    ===
    sejak kapan yang lama pun gak inden? well, dasar fbhonprett
    hahahah……..

  42. 102. bukan FB – September 25, 2012
    koq di tempat aye CBR250 banyak nyang didisplay yach sekarang??? kalau mau tinggal bawa tanpa indent!!!
    ===
    hati2 komen begini, krn pernah ada yg nyambar lari ke matik……….hahahah.
    eh……..gak perlu hati2 la, emang tugas hansip nyamber.
    lanjut….

  43. ai amati fbhonprett semakin gila dalam penyembahan berhalanya, udah gak puas nyembah honprett, eh……….nyembah ymh pula.
    hahahah………udah nyembah ymh, eh……..masih tetap disebut fbhonprett pula.
    hahahah……….

    artinya DNA nya tetap si prett hon prett itu………….hahahah

  44. 28. joko – September 24, 2012

    NINJA 150R MANTAAAPPP
    dengan harga setara tiger tapi kecepatan diatas CBR 250 dan konsumsi bbm bisa dipake seirit tiger. jooosss..

    ========================================================

    Oh yaa? kata sape broo? udah pernah nyobain kah? ato cuma omdo saja?? 😀

  45. 28. joko – September 24, 2012

    NINJA 150R MANTAAAPPP
    dengan harga setara tiger tapi kecepatan diatas CBR 250 dan konsumsi bbm bisa dipake seirit tiger. jooosss..
    ===
    komen ini sangat amat benar adanya. sip sip……..

  46. jelas mantab fitur berlimpah, harga bersahabat. tpi bagi yg cukup duit xixixi….. :mrgreen:

    enginebrakes.wordpress.com/2012/09/24/ktm-produsen-automotif-asal-austria-tak-hanya-produksi-sepeda-motor-mobil-ataupun-radiator-tetapi-juga-produksi-sepeda-berbagai-tipe/

  47. iya di tempat saya jg inden masbro, klau cbr malah banyak nggak inden kyanya, di dkt dealer honda haur kuning bjb msh terpanjang 2 unit cbr repsol plus beberapa unit cbr warna lainnya, klau mau beli silahkan dtg kelokasi :mrgreen:

  48. eleuh..eleuhh…aing mah pilih cbr aja atuh…udah kesohor merk na…beli motor teu yang pasti pasti wae lah…mesinna hebattt…irit pula…pokokna honda hebat euyy…..udah warisan keluargaaa….

  49. 104. miko – September 25, 2012
    ampe bulukan gak ada yang nyamber tuh motor hahahaha… 😆
    =====================================================
    WKwkwkwkwkwkwkwkwk ya elah ente OB aja belaga kya mampu aja beli mtor PREMIUM.. Ckckckckckckck udhlah ente make PIGSYON aja,, kpn lagi tuh dpt spek R15,, KW3 tapi,, Bruakakakakakakak :mrgreen: :mrgreen:

  50. 104. miko – September 25, 2012
    102. bukan FB – September 25, 2012

    koq di tempat aye CBR250 banyak nyang didisplay yach sekarang??? kalau mau tinggal bawa tanpa indent!!!
    —————————————————————
    ampe bulukan gak ada yang nyamber tuh motor hahahaha…
    ====
    muantaapp!!

  51. yadah jangan diganggu lah itu jualanya kawaski kasihan,biarin aja jgn pada serakah lah,biarin cbr 250 tetep kayak gitu,n yamaha tetep pake kolojengking z ama pikson,wis kawaski ben adem ayem tentrem,

  52. 104. miko – September 25, 2012
    102. bukan FB – September 25, 2012

    koq di tempat aye CBR250 banyak nyang didisplay yach sekarang??? kalau mau tinggal bawa tanpa indent!!!
    —————————————————-
    ah masa sih ?? vixion,mio sama byson kl yg bejejer banyak di dealer… biji mata ente salah liat noh..saking cintanya sama cbr kali yak wakakakak..jgn mutarbalikan fakta cuiii….

  53. seperinya saingan berat Honda neh.
    tp Yamaha kemana ya,,kok melempem
    jangan kan jual motor sport 250..
    matik elek sama bebek banci nya aja banyak yg ga laku”
    boro2 mau main di kelas sport 250 cc..
    Nasib malang kembali menimpa yamaha

  54. Inden Cast ninja 250 injeksi disemarang smpai 5/6 bln. Tp, klo kridit paling lama 2 bln. Harga cast 52 jt, kridit bs smpai 56 jt. Edan tenan….

  55. Wih wih wih. . Ini pade komentar soal ninin 250 injeksi ya? Kaga jaman bro. . ane yg pake zx6r aja ga kehebohan kaya elu pade. . Hehehe

  56. kikikikikik…top gear lg mimpi kyake..dia punyae cm zx6r posternya doank..motornya mah mimpi ja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here