iklan iwb
iklan iwb
Unit display tidak jarang sudah kondisi “sold”

Bro dan sis sekalian….banyak pertanyaan mampir ke IWB, kenapa untuk membeli Ninja 250 injeksi kudu inden hingga 1 bulan? Bahkan dibeberapa kota ada yang dari sejak peluncuran hingga sekarang juga belum mendapatkan motor idaman. Setelah ditelusuri, jebule motorsport Kawasaki ini memang laris manis!…

Ketika IWB coba survei disalah satu dealer, menurut infonya antusiasme biker lumayan tinggi. Sementara mereka mendapatkan jatah dari Kawasaki pusat hanya beberapa unit perdealer dengan alasan supaya pembagian merata. Kondisi ini cukup dimaklumi mengingat Ninja 250 FI masih didatangkan langsung dari Thailand. Sedang pasokan negara gajah putih untuk pasar Indonesia infonya hanya 2000 unit perbulan….tidak mencukupi permintaan lokal yang tembus 2500-3000unit perbulan. Byuhhh…podo sugih duit wong Indonesia :mrgreen: ….

Motorsport geng ijo dari tahun ketahun terus berkembang. Khususnya seri Ninja. Entah tipe 150L, 150RR ataupun pararel engine 250 FI. So…jangan mengira hadirnya mesin 4 tak menggilas 2 tak. Dipertegas informasi dari salah satu sales dealer Kawasaki Depok….” Permintaan tetap tinggi mz, tidak terpengaruh oleh produk lain. Pokoknya yang Ninja ya…kalau lainnya sih masih kurang” serunya. “Jangankan Ninja 250, yang 2 tak aja kudu inden koq..! “ Tambahnya lagi. Hhhmmm….ora goyah mzbro. Mau ada bisikan New Vixion atau Raptor pokoke ora urus. Salut!!….

iklan iwb

Tidak heran KMI berencana memperluas pabrik mereka diCibitung hingga 15 hektar. Kabarnya, dana 600M sudah disiapkan untuk menghindari mengularnya inden. Sayang….pabrik baru siap ditahun 2014 nanti. So….ingin beli Ninja 250 FI?. Jangan kaget kalau inden brosis, sebab kesalahan bukan pada dealer bersangkutan melainkan karena tingginya permintaan. Laris manis euy….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!