iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..mendapatkan info dari sobat IWB, sebuah teka-teki yang membuat rasa penasaran tidak terbendung. Pasti sampeyan sudah tahu artikel lawas yang membahas wiring harness Yamaha 1PA yang disinyalir sebagai new Vixion. Terakhir info yang masuk keIWB, produksi kabel body sikuda besi sudah masuk tahap masspro. Nah…belum selesai ambil nafas untuk istirahat, IWB mendapatkan selentingan bocoran lain. Yup….sebuah kode produk Yamaha berlabel 1FD. Byuhhh…opo manehhh iki???…..

Piye ora brodhol rambute sampeyan karena mumet meraba tindak tanduk ATPM yang banyak memberikan kejutan-kejutan. Gerakan manuver yang bisa saja mengecoh atau mengelabui lawan. Nah…yang terbaru selain 1PA, ternyata YIMM juga memesan wiring dengan kode produk 1FD. Jika tidak ada keistimewaan sih IWB masa bodo tidak perduli. Akan tetapi, bisikannya komposisi kabel merupakan motor injeksi yang dibekali o2 sensor.? Weleh…penasarankan?. Sayang detil produk masih belum terendus hingga detik terakhir artikel? dibuat. Awalnya IWB berpikir mungkin wiring disiapkan untuk sicalon Xeon FI. Namun ketika IWB nyontek buku primbon, Xeon injeksi sudah mempunyai kode sendiri yaitu 1LB. Nah…..garuk-garuk rambute to sampeyan :mrgreen: ….

Last….kode memang bukan jaminan. Tapi jika pabrikan sudah menyematkan susunan huruf dan angka keramat, disinyalir kuat adalah sebuah produk baru yang masuk dalam agenda untuk dirilis. So….kode 1FD, apakah VegaZR injeksi? …..JupiterMX FI?….atau jangan-jangan malah Byson injeksi tuh bro…..mengingat tinggal ketiga produk tersebut yang masih memakai karbu.? 1FD?? monggo berikan analisanya…..(iwb)

iklan iwb

139 COMMENTS

  1. Ayo atpm keluarkan semua kemampuanmu, berikan konsumen produk yg berkwalitas dan variatif. Asal jangan kemahalan aja, agar yg mau beli atau ganti motor semakin pusing, TERMASUK AKU yo mumet, kebanyakan pilihan.

  2. klo artikel yamha kok gak ada yg BC ya?
    gak ada sales yg kebakaran jenggot.
    klo artikel Honda langsung diserbu para komentator bayaran buat BC.

  3. benr juga tuh kata bro nwd,

    cbr250=1 silinder dohc
    ninin250= 2silinder dohc
    gw250=2silinder sohc

    nah berarti tinggal yamamah yg bakal ngeluarin jagoan baru yaitu
    si klingon250cc 3silinder+tohc+usd+rem rambo…

    Klepek2 dah tuh 3 motor diatas! Xixixixi

  4. menurut ai ini adalah kode utk suling 2 silindernya yamaka. oke? yes… scouzy shock ambles keren? yes banget dong.

    sambal yamahurt

  5. oo..1fd itu kode kabel saluran lampu parkiran karyawan pabrik yamaha…
    ayo ms..apalagi…………………….:mrgreen:

  6. bah. . .kalo ane nebak,ya paling kagak jauh dari yang sekarang lagi hot2nya digarap,ditest,diuji coba dan sebagainya. . . ..itu menurut ane ya,mana kagak ada spisutnya lagi,menurut ane byson sama vega ZR kagak masuk itungan,MX kayaknya tipis juga,ente2 tebak sendiri,sebegitu rahasia ini motor,sampai kode TPT keluar informasi masih = 0 ?

    operasi senyap 😆 JK mode : on

  7. Yang pasti harapannya kode baru tersebut gak hanya hadir dengan teknologi injeksi sensor saja, namun akan dibarengi dengan kelebihan lain yang bikin kejutan. Biar konsumen yamaha semakin dimanjakan. 🙂 orderdesign.wordpress.com

  8. 1FD kitd pisah dlu 1-F-D 1 dari mtor spor m1 bs jg ijeksi dr jupi z1,F bs brati fairing nah untuk D deltabox jd mtor sasis deltabox berfairing dan injeksi kyk M1 g slah lge yamaha V80 berfairing dan injeksi scara ne mtor ngalahin honda c50 n rc80 wkwkwkwk R15? dh pasaran dmari

Comments are closed.