iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..mendapatkan info dari sobat IWB, sebuah teka-teki yang membuat rasa penasaran tidak terbendung. Pasti sampeyan sudah tahu artikel lawas yang membahas wiring harness Yamaha 1PA yang disinyalir sebagai new Vixion. Terakhir info yang masuk keIWB, produksi kabel body sikuda besi sudah masuk tahap masspro. Nah…belum selesai ambil nafas untuk istirahat, IWB mendapatkan selentingan bocoran lain. Yup….sebuah kode produk Yamaha berlabel 1FD. Byuhhh…opo manehhh iki???…..

Piye ora brodhol rambute sampeyan karena mumet meraba tindak tanduk ATPM yang banyak memberikan kejutan-kejutan. Gerakan manuver yang bisa saja mengecoh atau mengelabui lawan. Nah…yang terbaru selain 1PA, ternyata YIMM juga memesan wiring dengan kode produk 1FD. Jika tidak ada keistimewaan sih IWB masa bodo tidak perduli. Akan tetapi, bisikannya komposisi kabel merupakan motor injeksi yang dibekali o2 sensor.  Weleh…penasarankan?. Sayang detil produk masih belum terendus hingga detik terakhir artikel  dibuat. Awalnya IWB berpikir mungkin wiring disiapkan untuk sicalon Xeon FI. Namun ketika IWB nyontek buku primbon, Xeon injeksi sudah mempunyai kode sendiri yaitu 1LB. Nah…..garuk-garuk rambute to sampeyan :mrgreen: ….

Last….kode memang bukan jaminan. Tapi jika pabrikan sudah menyematkan susunan huruf dan angka keramat, disinyalir kuat adalah sebuah produk baru yang masuk dalam agenda untuk dirilis. So….kode 1FD, apakah VegaZR injeksi? …..JupiterMX FI?….atau jangan-jangan malah Byson injeksi tuh bro…..mengingat tinggal ketiga produk tersebut yang masih memakai karbu.  1FD?? monggo berikan analisanya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!