iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..mendapatkan info dari sobat IWB, sebuah teka-teki yang membuat rasa penasaran tidak terbendung. Pasti sampeyan sudah tahu artikel lawas yang membahas wiring harness Yamaha 1PA yang disinyalir sebagai new Vixion. Terakhir info yang masuk keIWB, produksi kabel body sikuda besi sudah masuk tahap masspro. Nah…belum selesai ambil nafas untuk istirahat, IWB mendapatkan selentingan bocoran lain. Yup….sebuah kode produk Yamaha berlabel 1FD. Byuhhh…opo manehhh iki???…..

Piye ora brodhol rambute sampeyan karena mumet meraba tindak tanduk ATPM yang banyak memberikan kejutan-kejutan. Gerakan manuver yang bisa saja mengecoh atau mengelabui lawan. Nah…yang terbaru selain 1PA, ternyata YIMM juga memesan wiring dengan kode produk 1FD. Jika tidak ada keistimewaan sih IWB masa bodo tidak perduli. Akan tetapi, bisikannya komposisi kabel merupakan motor injeksi yang dibekali o2 sensor.? Weleh…penasarankan?. Sayang detil produk masih belum terendus hingga detik terakhir artikel? dibuat. Awalnya IWB berpikir mungkin wiring disiapkan untuk sicalon Xeon FI. Namun ketika IWB nyontek buku primbon, Xeon injeksi sudah mempunyai kode sendiri yaitu 1LB. Nah…..garuk-garuk rambute to sampeyan :mrgreen: ….

Last….kode memang bukan jaminan. Tapi jika pabrikan sudah menyematkan susunan huruf dan angka keramat, disinyalir kuat adalah sebuah produk baru yang masuk dalam agenda untuk dirilis. So….kode 1FD, apakah VegaZR injeksi? …..JupiterMX FI?….atau jangan-jangan malah Byson injeksi tuh bro…..mengingat tinggal ketiga produk tersebut yang masih memakai karbu.? 1FD?? monggo berikan analisanya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb

139 COMMENTS

  1. YMKI doyan ngumbar bocoran..beda sama AHM..gw sempet nanya k tmen gw yx krja d AHM tpi jwban yx gw dpet malah kaya gni..

    ” sorry rif sugan teh saha…
    rif soal eta mah urg moal bsa
    komentar apa”..uing tkut da apa”
    buat uing krja kdpannya.. tkut jg itu
    mnykut rhasia prusahaan..dan jg
    uing bner” g tau apa” soal itu krna
    uing hnya megang dbdang matic..”

    sadis nih AHM..

  2. tambahan..

    !.G** lo pnya ga bocoran honda tralis/K15 soal engine,sparepart,body..??

    ?. sorry rif sugan teh saha…
    rif soal eta mah urg moal bsa
    komentar apa”..uing tkut da apa”
    buat uing krja kdpannya.. tkut jg itu
    mnykut rhasia prusahaan..dan jg
    uing bner” g tau apa” soal itu krna
    uing hnya megang dbdang matic..

  3. Pengkodean produk2 Yamaha emang bikin bingung dan susah ditebak. Yg paling mudah diingat palingan 3KA, 5TP, 2D5, 5BP, 3CI, 5TL

  4. MX injeksi berubah jadi ayago, percaya??? wesss gempar ane kasi bocoran.
    *tanam ranjau dimana-mana, ayo monggo silahken di injek! wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  5. apa ya,,,kasih tau g ya??wkwkwk

    mariodevan.wordpress.com/2012/09/21/confirm-suzuki-inazuma-akan-dilaunching-bulan-depan-di-bromo/

  6. Byson Injeksi, enggak lah.
    kalau iya, bakal nangis dan ngamuk para rider saudara kembar
    byson di India
    yudhadepp.blogspot.com/2012/09/helm-keren-bisa-di-lipat-lima_21.html?m=0

  7. kalo aq sih mending byson fi aja lah, sbagai pengobat kekecewaan sama new pixion yang jelek abiiiissss,klo be2k mx ato vega r kasi o2 sensor sagala mo di kasih berapa?udah pake injeksi aja udah bagus!padahal dari harga sudah dihajar abis2an ma tetangga sebelah n pada bilang overprett.

    ***********vote for byson fi*******************

  8. MX injeksi ini mah!!! biar ga dipepetin ama Z1 mesti segera injeksiin MX!!! kalo ga mungkin fino injeksi??? :mrgreen:

    next mungkin baru vega lalu terakhir byson!!! scorpio mau diganti 250cc kayaknya!!! 😉

  9. apakah VegaZR injeksi? ?..JupiterMX FI??.atau jangan-jangan malah Byson injeksi tuh bro?..mengingat tinggal ketiga produk tersebut yang masih memakai karbu,,

    scorpio opo wiz FI maz?????

  10. #Piye ora brodhol rambute sampeyan karena mumet meraba tindak tanduk ATPM yang banyak memberikan kejutan-kejutan.
    _________________________________________________
    oh iya satu lagi mas pintar bersandiwara wkwkkwkwkwkwk

Comments are closed.