iklan iwb
iklan iwb

Masih ingat lelang yang dilakukan Honda untuk produk mereka…CBR 1000RR versi Simoncelli?. Setelah hampir satu bulan lelang dibuka, dari 190 calon penawar……perkemarin lelang resmi ditutup dengan harga yang cukup fantastis yakni 50,110 Euro. Juozzz…..

Menurut Topsport, penawar yang serius ingin meminang CBR1000RR versi Simoncelli mencapai 190 orang. Terdiri dari para fans mendiang Marco. Proses auction akhirnya memilih salah satu pemenang yang berani mengeluarkan uang dengan jumlah 50,110 Euro atau sekitar 619jutaan rupiah. Keseluruhan dana kabarnya akan diserahkan oleh Honda kepada Marco Simoncelli Foundation Italia. Sebuah lembaga dana dan kemanusiaan yang didirikan untuk mengenang pembalap Gresini….Marco Simoncelli!

Livery Honda CBR1000RR limited edition Simoncelli digarap langsung oleh Aldo Drudi, design grafis terkenal yang juga menjadi langganan corak helm The Doctor Valentino Rossi. Terinspirasi dari The Sic….motor dikelir putih dan garis merah khas sikribo. Tidak lupa, angka 58 menghiasi fairing kiri kanan membuat siapapun dipastikan kesengsem jika ngefans berat dengan Simoncelli. Mengingat motor hanya dibuat satu biji, angka 619juta bagi beberapa orang mungkin tidak menjadi masalah. Kalo IWB…yo mules wetenge mzbro. Duit 619 yuto lek tuku sapi oleh pirang-pirang njinah :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!