iklan iwb
iklan iwb

Pembalap Yamaha….Jorge Lorenzo yang menang secara brilian diMisano Marco Simoncelli circuit minggu kemarin diam-diam ternyata memberikan pujian atas suksesnya Rossi merangsek kepodium dua. Bukannya tanpa alasan brosis….sebab kali ini gap keduanya hanya terpaut 4,4detik. Sebuah pencapaian luar biasa ditengah nyungsepnya performa Ducati. Berikut ungkapan Lorenzo pasca balap Misano…

” Valentino sangat berani hari ini (Minggu). Dia membalap dengan bagus. Finish hanya 4 detik dibelakangku mengendarai Ducati adalah balapan sempurna. Khususnya ditengah race….doi mampu mendekatiku beberapa puluh detik sehingga memaksaku menggeber tunggangan lebih maksimal. Dengan penampilannya, sepertinya tahun depan Rossi bisa bersaing untuk mengejar piala kejuaraan..” ujar Lorenzo tanpa sungkan memberikan pujian pada sang legendaris…..

Sejauh ini Lorenzo menjadi benchmark tak terbantahkan sebagai pembalap kencang. Jadi….finish 4,4detik dibelakang Jorge merupakan kegembiraan tersendiri. Kesuksesan tim merah tidak lepas dari frame anyar yang dicangkokkan pada mesin Desmo. Menurut Rossi, sasis baru memungkinkan pengaturan geometri lebih natural. Setingan makin gampang tidak terlalu melenceng dari habit serta pengalaman mereka. ” Motor lebih nurut dan accelerasi keluar tikungan makin cepat” ungkap Rossi menceritakan resep balap Misano….

iklan iwb

Last...dari keseluruhan pembalap non Ducati, Dovizioso adalah rider yang paling senang dengan hasil tim Bologna. Menurutnya….posisi dua adalah bukti bahwa pengembangan Desmosedici menuju kejalur yang benar. Sebuah sinyal positif yang membangkitkan rasa pede doi. Pembuktian selanjutnya kita lihat balap Aragon nanti. Jika podium lagi….tidak diragukan duet Rossi-Ducati memang jauh mengalami kemajuan. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!