iklan iwb
iklan iwb

Pembalap Yamaha….Jorge Lorenzo yang menang secara brilian diMisano Marco Simoncelli circuit minggu kemarin diam-diam ternyata memberikan pujian atas suksesnya Rossi merangsek kepodium dua. Bukannya tanpa alasan brosis….sebab kali ini gap keduanya hanya terpaut 4,4detik. Sebuah pencapaian luar biasa ditengah nyungsepnya performa Ducati. Berikut ungkapan Lorenzo pasca balap Misano…

” Valentino sangat berani hari ini (Minggu). Dia membalap dengan bagus. Finish hanya 4 detik dibelakangku mengendarai Ducati adalah balapan sempurna. Khususnya ditengah race….doi mampu mendekatiku beberapa puluh detik sehingga memaksaku menggeber tunggangan lebih maksimal. Dengan penampilannya, sepertinya tahun depan Rossi bisa bersaing untuk mengejar piala kejuaraan..” ujar Lorenzo tanpa sungkan memberikan pujian pada sang legendaris…..

Sejauh ini Lorenzo menjadi benchmark tak terbantahkan sebagai pembalap kencang. Jadi….finish 4,4detik dibelakang Jorge merupakan kegembiraan tersendiri. Kesuksesan tim merah tidak lepas dari frame anyar yang dicangkokkan pada mesin Desmo. Menurut Rossi, sasis baru memungkinkan pengaturan geometri lebih natural. Setingan makin gampang tidak terlalu melenceng dari habit serta pengalaman mereka. ” Motor lebih nurut dan accelerasi keluar tikungan makin cepat” ungkap Rossi menceritakan resep balap Misano….

iklan iwb
iklan iwb

Last...dari keseluruhan pembalap non Ducati, Dovizioso adalah rider yang paling senang dengan hasil tim Bologna. Menurutnya….posisi dua adalah bukti bahwa pengembangan Desmosedici menuju kejalur yang benar. Sebuah sinyal positif yang membangkitkan rasa pede doi. Pembuktian selanjutnya kita lihat balap Aragon nanti. Jika podium lagi….tidak diragukan duet Rossi-Ducati memang jauh mengalami kemajuan. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

134 COMMENTS

  1. wow!!! nampaknya dovi beruntung bakal dapet hasil pengembangan rossi!!! aje gile dech!!! mosok di akhir karir di ducati baru rossi bisa melejit??? :mrgreen:

  2. bagai makan buah simalakama…andai saja keputusan diambil mnjelang seri2 terakhir mgkn rossi akan tetap bersama simerah, kita lihat saja sisa 5 seri kedpan kalau rossi selalu podium itu artinya kerja keras dia selama hampir 2 tahun ini terbukti….hadeeuuhhh enak bener tuh si dovi musim depan dapet warisan

  3. 23. ●○ qwerty ○● – September 19, 2012

    buat apa menang motogp tapi jualan nyungsep mau bangkrut!
    biarpun tim hrc (hansip raja culas) kalah, yang pentingkan motor “ehem-ehem” paling laku!

    *munaroh binti naif fansgirlrumpi sayap klepek mode.
    ———————————————————————–
    wakakakakkakakakaakakka…….. sumpah ane ngakak guling2 bro bacanya!! 😆

  4. aduh bung qwerty ini gimana sich!!! ga nyambung tauk MS ama motoGP!!! motoGP bakalan nyambung kalo bahas penjualan xeon!!! apa kata ef bi edge??? *lirik Kolor Ijo* 😎

  5. 28. ●○ qwerty ○● – September 19, 2012

    @Crank

    disinyalir fansgirl munaroh lagi dandan dulu sebelum komen.

    wuakakakak!
    ==================================================
    iya bro, dan juga ada yng lgi pura2 bobok!!…. :mrgreen:

    si FBkutang memang Munawaroh banget bin naif, padahal isi hati dan otaknya busuk kaya tangki bocor isi lumpur!!!

  6. @bukan FB
    ini berkat bimbingan ringan mr.masao furusawa dalam mengembangkan sasis dan swing arm,jadinya sekarang ducati udah nemuin jalan pengembangannya,rossi cuman bantu setting sana sini aja 😉

    menurut ane,tahun depan ducati bisa unjuk gigi lagi kalau sudah begini,HRC?tau dah. . .ngandelin anak kencur juara OMR,ane no koment aja dah :mrgreen:

  7. @permen karet

    dikasi advice ya ama si masao??? aye kira ga dikasi!!! soale diangkat di artikel IWB ato mas tri kalo ga salah nippon proud menjunjung tinggi loyalitas!!! jadi ga bakal kasi advice pada mongtor merk laen!!! tapi kalo memang ada dapet advice bisa jadi juga di situ letak pengaruh besarnya!!! :mrgreen:

  8. @permen karet

    wow!!! gitchu ternyata!!! emang dech ini perancang M1 jenius!!! kasi advice dikit perform langsung berubah drastis!!! :mrgreen:

  9. @bukan FB
    ane pikir ini persaingan rivalitas yang bagus antara mr.masao vs mr.prezio,kagak terang2an menjatohkan,tapi mencoba menciptakan persaingan yang kompetitif,jadinya duelnya terasa 🙂

    untung kagak nanya sama si mr.shuhei,bisa kena gampar euro si mr,prezio 😆 😆

  10. ane mau koment simple. . .yamaha n duc,udah memberikan yang terbaik tahun ini,walau modal kagak segede sebelah,tapi lumayan lah mnenurut ane

    tapi,modal 40 juta euro lebih yang ane pikir paling banyak diantara yang laen,plus beli regulasi rookie,dan entah apa lagi,tapi kalo tahun ini cuma dapat gelar runner up,ane pikir HRC cuma lelucon motoGP 2012 😆 😆 😆

  11. rossi makin ajib ,.,., masih ada race selanjutnya semoga podium lagi
    kharis27.wordpress.com/2012/09/19/habis-maghrib-berpapasan-dengan-new-vixion-sayang-ga-sempet-memfoto/

  12. Lorenzo udah ga bisa di ragukan lagi. Tahun ini pasti milik beliau.
    Ducati? Klo settingan sasis buat mesin sadis V-nya udah ketemu pasti bisa masuk podium musim depan dan semoga Dovi bisa kasih masukan.

  13. kasian yang make motor habis dipake rossi apalagi kalo nanti berprestasi…mending dovi pensiun aja..atau ngajakin suzuki/kawasaki ke motogp lagi….

  14. klo emang thn ini kang Lorenzo juara ntar ceritanya kayak era 800 cc, honpret cuma dapet ampasnya lage hehehe…motor superior kok cuma dapet ampas, wkwkwkwk…dasar penyembahnya pada ngelindur kale..

    2012 Kang lorenzo
    2013 Kang Rossi/Lorenzo
    2014 Kang Lorenzo/Rossi
    2015 Kang Lorenzo

    honpret? ajuin proposal bikin OMR Motogp hahahaha…

  15. 44. ●○ qwerty ○● – September 19, 2012

    mgp 2013-2014

    ngeri juga lihat dua singa satu kandang.
    tapi….
    lucu juga lihat dua kelinci dikandang sebelah.
    ——————————-
    bukan kelinci bro, cuma marmut hahahaha.. :mrgreen:

  16. tahun depan n seterusnya duo Yamaha bikin group sendiri di depan…
    honpret cukup diladeni Bradley n Cal di group 2. hehehehe… :mrgreen:

    makan tuh team satelit!

  17. 57. miko – September 20, 2012

    Lele lele pada kemana neh?

    pada kena White Spot semua ya ahahahaha…

    KEMANA LAGI KALO NGGAK NYABUN…..di dunia ini cuma FansBeHa yg hobby NYABUN

  18. ane akuin kro yzr m1 emang the best dah,,tp itu smua krna jasa jerry burgess ma vale,,sblum duo tsb msuk yamaha yahhh..,
    ente2 smua dah pda tw kan gmn yzr m1…?

    iwanbanaran.com/2011/12/06/prototype-bike-yamaha-yzf-m1-2003/

    tuh mtor prototype dg teknologi pling mutakhir tp pke rear stereo shock..?
    pdhal m1 2002 pke mono scock..,
    Pngen ngakak ane waakakakakaaa..,

  19. @ireng
    okelah,memang cuma nubelet yg bisa nambah DK gara2 cat ngepsol
    btw,nubelet udah DOHC ya?baru tahu ane.
    kakkaakkkaaakkkk

  20. Wah jadi bikin penasaran nunggu balapa aragon yang akan berlangsung, apakah kombinasi Rosi dan Ducati sekarang merupakan titik balik kesuksesannya setelah hampir 2 musim bekerja keras? Jika benar begitu, kog bangkitnya di akhir Valentino rosi bergabung ya? :-).
    5 balapan terakhir sebelum bergabungnya rosi dengan pabrikan garputala musim depan. 🙂
    Semoga 46 akan podium pertama di Aragon mendatang. Mantab
    orderdesign.wordpress.com

  21. @roy

    rc213v emang kenceng lho,,yzr m1 ma desmo jg kenceng bro..,
    wong 340 km/h aja enteng..,
    klo mslah menang bnyk faktor kog..,

  22. @satria

    Ealah emang ane ngmong nu blade..?
    klo nu piksen SOHC kan fakta to..?
    Ngmong2 ente fby to..?kog ane komen gtu ente nyolot..?

  23. @Miko
    sy berharap Stoner comeback ke mgp , tapi di Yamaha
    jadi 2015 di HRC ada Lorenzo dan Marques
    di Yamaha ada Stoner dan Bradl
    Ducati ada Ianone dan Ben Spies
    kompisisi ideal mnjadi pertempuran yg tdk mmbosankan

  24. @roy

    hehee prasaan yg meraja lela ducati deh bro,,ente msa lupa prtama era 800cc kan stoner kya kesetanan tuh balapnya..,
    top speed ducati tiap seri jg rata2 lbih kenceng 10km/h drpd m1&RCV
    trus th 2009&2010 kan jurdunny yamaha to..?IMHO

  25. @roy

    wikwikwikwik..,

    tp ane cm brandai2 gmn nasib m1 tuh kro vale & jerry gk dateng d yamaha,,ngakak ane klo liat prototype m1 2003..,
    klo ane fbh fanatik psti bilang m1=tigong (sma2 rear stereo shock)wakakakakaaa

  26. @roy

    d atas kan ane dah akuin bro kro skrang m1 tuh the best top markotop dah..,
    kan ane cm brandai2 jika vale&jerry gk dateng ky gmna bntuk&prforma m1 skrng..,

  27. iwanbanaran.com/2012/09/15/yamaha-new-vixion-sudah-menuju-tahap-masspro/#comment-204885

    243. peyek – September 15, 2012

    hmmm.. Buat jaos, qwerty, bukan fb, miko, crank 90 n ciaaaaa!!!

    Sumpah kalian itu manusia paling pekok di muka bumi!

    Dasar mahluk septiktank kalian semua!! Pekok! 👿

    257.   – September 15, 2012

    FBH emang mantap kalau soal adu domba dan fitnah.
    Itu nama bro peyek dan avatarnya dibajak buat ngadu domba Non FBH.
    Niat amat sampai segitunya, sudah ngga puas klonengan, menghujat serang blogger, kirim link bokep, sekarang fitnah dan adu domba mulai lagi.

    ————————————————————–

    @Buat Peyek asli ini ada yang bajak nama & avatar ente.

  28. @permen karen

    nah lohh ente mlah nuduh ane..,

    ●○ qwerty ○● pada September 19, 2012 pada 9:12 PM buat apa menang motogp tapi jualan
    nyungsep mau bangkrut!
    biarpun tim hrc (hansip raja culas)
    kalah, yang pentingkan motor “ehe-m
    ehem” paling laku!

    *munaroh binti naif fansgirlrumpi
    sayap klepek mode.

  29. @permen karen

    nah lohh ente mlah nuduh ane..,

    ●○ qwerty ○● pada September 19, 2012 pada 9:12 PM buat apa menang motogp tapi jualan
    nyungsep mau bangkrut!
    biarpun tim hrc (hansip raja culas)
    kalah, yang pentingkan motor “ehe-m
    ehem” paling laku!

    *munaroh binti naif fansgirlrumpi
    sayap klepek mode.

    Trus komen temen ente tuh ente anggep apa..?

  30. @permen karet

    jiaaahh ane nuduh ente apa’an..?
    Trus neh mslah sapa yg lmpar lpg duluan,,emang komen qwerty tuh bukan trmasuk dlm kategori “lempar lpg” to..?

  31. @ireng silper
    okelah,qwerty yang lempar LPG pertama,kemudian ente 🙂

    ah,ente bisa aja,ente bawa2 koment qwerty. . .apa urusannya buat ane,mana ane dibilang temannya pulak,kenal aja kagak

  32. ireng silper

    YZR m1 crossplane crankshaft 4 valve yang sekarang itu adalah buah kejeniusan masao furusawa, bukan rossi ataupun burgess. dibuat pertama kali tahun 2003 mulai di pake tahun 2004 oleh rossi dan langsung juara dunia.
    rossi sangat hebat mengendarainya dan burgess sangat pintar mensetting motornya sesuai keinginan rossi.

  33. @permen karet

    mksd ane temen sesama non fbh bro..,
    jiaaah ane sbenarnya gk pngen bawa2 komen qwerty,,tp ane cm bwa bukti otentik sapa yg lempar lpg duluan,,ane cm takut ntar d kejar2 smpe akherat d tnya bukti hahahaa
    lgian ane cm pngen ganti lempar lpg tntang nu piksen,,eh gmn reaksi para non fb tuh..?mlah ane d musuhi..,

    trus ente jwab dong,,ane nuduh ente apa’an..?

  34. @ireng silper
    yah kalo ente bilang dengan jelas kayak gitu daritadi,ane mah kagak bakal nyaurin. . .

    ane bahas yang tadi bro,koment ente barusan udah ada penjelasan,ya udah beda lagi ceritanya

  35. ente ngasih penjelasan belakangan sih,ane mah tadi ngeributin koment ente no.93,bukan yang 102

    kalo udah ada koment ente barusan,ya udah beda lagi cerita. . . .

  36. @ireng silper
    ente sih ngasih penjelasan telat,kagak dari tadi. . .ane kan bahas koment ente n0.93. . .ente bilang ane dibilang temennya qwerty,bener kagak?

    dan ente ngasih penjelasan aja baru no.102,ya udah beda lagi ceritanya,mestinya ente tulis penjelasannya di koment no.93. . . .

  37. @ireng
    ente sih ngasih penjelasan telat,kagak dari tadi. . .ane kan bahas koment ente n0.93. . .ente bilang ane dibilang temennya qwerty,bener kagak?

    dan ente ngasih penjelasan aja baru no.102,ya udah beda lagi ceritanya,mestinya ente tulis penjelasannya di koment no.93. . .

  38. wah wahhh bahaya nehhh..,
    kmungkinan ane d kroyok nehh d kira ane fbh fanatik krna ane dah ngehina produk yamahmud..,

    paraaaahhhhh(heransambilnepokbokong)

  39. @ireng
    ane jawab koment ente no.104,M1 mungkin kagak kayak sekarang,bahkan bisa aja tu crossplane belom dipakek sekarang malahan. . .

    itu kalo rossi sama burgess kagak dateng dulu,toh nyatanya dateng

  40. 106. ireng silper – September 20, 2012

    wah wahhh bahaya nehhh..,
    kmungkinan ane d kroyok nehh d kira ane fbh fanatik krna ane dah ngehina produk yamahmud..,

    paraaaahhhhh(heransambilnepokbokong)
    Dikeroyok fbh ya?
    setahuku fbh lagi nyabun tuh,loe gak ikutan nyabun sono?
    eh loe lbh baik sebar brosur sono,ada rame2 tuh di TPS.

  41. @satria

    mulut ente d jaga cong jngan asal ngejeplak..,
    ente gk usah pura2 gk ngrti dahh ane bakal d kroyok sapa..,
    mf y,,gaji ane dah ckup buat ngidupin anak bini ane..,
    btw ente dah krja blum..?klo blum drpd ente kasih saran orang laen mnding ente sndiri tuh yg jalanin..,

  42. @ireng

    artikel motogp bawa2 piksyen,ketahuan bego nya,tp pantas sih di otaknya cuma nyabun aja yg ada……kakkaakkkaaakkkk

    koment loe di 69,,ngakak gue bacanya,,segitu besar iri hati loe ma piksyen

  43. @satria lagi

    hemm emang artikel motogp d bwa2 mslah MS tuh komen cerdas to..?
    Sorry cong ngapain ane syirik ama piksen,,sdikit pun gk pngen tuh ama piksen..,
    ane dah kluarga cong,,ane cm msi ngumpulin duit pny rncana beli r4..,
    mtor ane skarang jg cm supra fit 2005 ama vega zr…,

    satu lagi,,ane minta tolong mulut ente tuh d jaga,,jngan smpe ente d bogem ama orang gara2 asal ngejeplak..,

  44. @qwerty

    lahh ente enak lempar sabun eh lpg gk ad yg nyolot !!
    Giliran ane coba2 lempar lpg mlah d bales d lempar bom nuklir

    hadeeeehhh safedeeeehh

  45. 81. ratjoen – September 20, 2012

    @Miko
    sy berharap Stoner comeback ke mgp , tapi di Yamaha
    jadi 2015 di HRC ada Lorenzo dan Marques
    di Yamaha ada Stoner dan Bradl
    Ducati ada Ianone dan Ben Spies
    kompisisi ideal mnjadi pertempuran yg tdk mmbosankan
    ================================
    alamat puasa panjang lagi deh si honpret, kalo stoner pakek yamaha… hehehehe..
    tapi menurut ane klo stoner pakek YZR M1 pasti sapu bersih podium…

  46. 100. jaos_konsumen biasa – September 20, 2012

    well, kalo ai simpati terhadap pedrosa dan ngakak terhadap fbhonprett
    ——————————–
    hehehe…sama bro, yg aneh emang FBhonpret…
    😆

  47. 124. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 21, 2012
    @miko

    palingan stoner komplain ama Yamaha, ini motor kok lemot banget ya…

    *kutangers mode: ON
    ===
    kemudian ditindaklanjuti ymh mtgp dgn meng-observasi pemikiran “Why mtr lemot bisa di depan mtr kencang residivis bahkan setelah dinaiki oleh pembalap yg kencang sekalipun?”………….hahahah.

    123. miko – September 21, 2012
    100. jaos_konsumen biasa – September 20, 2012

    well, kalo ai simpati terhadap pedrosa dan ngakak terhadap fbhonprett
    ——————————–
    hehehe…sama bro, yg aneh emang FBhonpret…
    ===
    hahahah….sip sip.

  48. @Roy
    syarat motor juara di Indonesia
    1. MS nomor 1
    2. Striping Repsol
    3. Ada lobang koinnya
    4. DOHC
    5. Pakai oli Enduro from Zero to Hero
    6.6 speed
    7.Jinjit

  49. Selama ini isu : Rossi sudah tua, rossi trauma akan kecelakaan dulu, rossi sudah tidak kompetitif, rossi tidak bisa mengembangkan motor, rossi hanya menang diatas motor terbaik… semuanya terbantahkan. It’s all about the bike. Dan skill Rossi sudah tidak perlu ditanyakan dengan adanya hasil ini. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here