iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….perbedaan Yamaha dengan Honda adalah strategi dalam menelurkan produk. Sebagai pabrikan yang pada awalnya hanya menjadi penonton jarak jauh, ngecokin dan kemudian berhasil membungkam walau kini kudu melorot lagi, pabrikan garputala termasuk produsen yang paling rajin melakukan tes endurance sebelum produk dirilis kepasar. Acapkali mereka menyebar unit tes keseluruh pelosok daerah diIndonesia agar mendapatkan simulasi jalan sesungguhnya. Salah satunya report dari bro Ibnu yang mergokin new Vixy sedang melintas diJl. Tuanku Tambusai, Pekanbaru Riau sekitar jam 8 pagi kemarin lusa…….

Melenggang dengan santai, Motor SOHC 4 katup 150 cc ini jelas sudah sangat siap dilempar kepasar. Secara fisik-pun YIMM tidak menutupi dengan lakban atau scotlite penghilang identitas. Uniknya…walau produk sudah masuk tahap menuju masspro, test ride terus saja berlangsung. Menurut beberapa sumber yang IWB kumpulkan….pihak Yamaha biasanya akan melakukan review detil per-part, apakah ada yang lemah mulai dari packing, mesin, kinerja kelistrikan dipakai harian serta perangkat pendukung lain. Maklum brosis….simulasi harian memang beda ketimbang kita test sambil lalu. Kejamnya cuaca menjadi tantangan tersendiri bagi sebuah motor untuk membuktikan kekuatannya. Semakin minim keluhan, maka kepuasan konsumen juga akan terpelihara. Ujung-ujungnya loyalitas yang terpatri dalam sanubari tiap individu. Inilah yang ingin diraih masing-masing ATPM….

iklan iwb

Last….kelahiran 1PA hampir berbarengan dengan K15. Mungkin sekitar akhir Oktober atau awal November 2012. Rumornya….pricing mungkin mengalami sedikit revisi (naik maksudnya :mrgreen: ). Nah…inilah celah yang bisa digunakan Honda untuk menggedor lawan dari sisi value. Apakah AHM peka terhadap sisi ini? kita tunggu saja tanggal mainnya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleIni motor apa yah…???
Next articleNgisi BBM dibantu petugas? DiSPBU ini tidak berlaku saudara-saudara……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!