iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..kemarin via surel, IWB mendapatkan kiriman gambar misterius dari bro Nichoz. Sebuah image motor dengan desain trondol bak klasik bike. Sekilas kita pasti teringat karakter Honda Zoomer yang serba kotak. Namun ini lebih kuno dan mungkin bisa dikatakan menyerupai prototipe bike. Yang membikin penasaran adalah baju yang dikenakan pengendara diatasnya. Yup….mirip uniform YMWJ atau Yamaha manufacturing west Java. Weleh…..opo maneh iki???

Bro Nichoz mengaku mendapatkan gambar ini dari temannya. Sayang IWB tidak mampu mengungkap back ground kolega doi. Yang membuat garuk-garuk kepala, jebule bro Nichoz malah bertanya kepada IWB….ini motor apa yah??. Jujur….IWB tidak mendapatkan petunjuk apapun tentang jati diri sikuda besi. Soalnya…kapan pengambilan gambar serta apakah status hanya display….minus informasi. Namun yang pasti….hanya satu yang IWB bisa jawab yakni…tidak diragukan sosok yang nongkrong disana adalah karyawan Yamaha. Diliat dari seragamnya brosis. Btw….kira-kira motor apa yah ini?. Ada yang bisa bantu??…..(iwb)

iklan iwb

Updated : Gambar terlampir dipastikan adalah Electrik Scooter Yamaha EC-03. Daya jelajah pada kisaran 43-45km sekali charge. Dirilis sekitar 2010 untuk pasar Jepang dan China. Pertanyaannya kenapa dibawa kemari ya bro?….

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!