iklan iwb
iklan iwb

Setelah mengumpulkan beberapa info serta sumber lain, kini IWB mendapatkan data valid yang tidak bisa ditepis lagi. Yup, penampakan Yamaha Xeon injeksi dari rear view. Sebuah jepretan yang membikin IWB mengernyitkan dahi sebab jebule tidak ada nyawa Nouvo SX disana. Setidaknya dlihat dari belakang…..

Awalnya IWB ragu…apakah betul spyshoot merupakan Xeon injeksi yang sedang kita tunggu. Akan tetapi sumber IWB meyakinkan…bahwa itulah produk yang dilabelin 1LB. Bukti terbaru ini meruntuhkan prediksi serta informasi awal yang mengatakan….Yamaha  merombak ulang siskutik dengan mengadopsi body Nouvo SX. Bisa mzbro intip, garis desain tidak banyak berubah. Mulai dari handle bar, fender hingga buritan kiri kanan….identik bak pinang dibelah dua. Hanya mika yang diberi pemanis siluet hitam plus revisi ulang bentuk muffler. Selebihnya?? sami mawon. Ssssttt…akan tetapi jangan kecewa dulu brosis. Menurut saksi mata, fairing depan mengalami renovasi. “ Pokoknya lebih cakep dari Xeon lawas mz..” seru sang sumber……

Last.…ternyata YIMM masih pede menggunakan desain mungil Xeon untuk melawan kompetitor dekatnya…..Honda Vario 125. Sebuah langkah yang menurut IWB bisa dibilang kurang peka diera persaingan ketat  seperti sekarang. Kudu ada keberanian untuk memberikan sesuatu yang baru jika ingin memukul balik lawan. Atau….mungkin Yamaha mempunyai rencana lain brosis, sebuah manuver terselubung yang bakal mengagetkan kita semua. Semoga saja. Btw…..Xeon injeksi seperti terpampang digambar? gimana menurut brosis semua….sudah sreg belum??. Monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!