iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…setelah sebelumnya hanya dilempar 100 unit untuk dilakukan pengetesan internal, yang terbaru IWB mendapatkan informasi bahwa kode produk 1PA alias new Vixion telah memasuki tahap serius menuju masspro. Hal ini bisa kita endus dari gelagat YIMM yang telah membuka kran pesanan kepihak vendor untuk memproduksi kabel body dan wiring harness sebanyak 1000 unit perhari….

Jika sebelumnya berstatus “trial” dengan wiring pesanan 100pcs, kini berubah. Via surel, bro “AA” memberikan bocoran info bahwa sesuai  purchasing order YIMM, produksi wiring untuk Yamaha new Vixion sudah masuk tahap masspro yakni mencapai 1000 unit perhari. Artinya…jika hal itu dilakukan, masspro unit utuh secara keseluruhan tinggal beberapa jengkal. Selain itu, dijabarkan oleh bro AA, wiring antara 1PA (new Vixy) dan  3C1 (Vixy lawas) secara garis besar tidak banyak perbedaan. Paling cuma ditambah fuse cadangan, kabel sensor speedo digital serta sensor O2 pada kabel body. Hhhmm, klop dah….

Last.…nampaknya YIMM sudah ancang-ancang menggenjot pesanan kebeberapa vendor penyuplai part produk anyar mereka. Logis massbro….mungkin YIMM tidak mau inden mengular seperti pengalaman tahun 2007 silam. So, disaat produk dirilis….maka unit sudah siap disebarkan kepasar. Great maneuver & smart strategy. Tentu saja, langkah tersebut juga menghindari potential buyer lari keproduk kompetitor. Sebab seperti yang kita tahu….timing kelahiran new Vivy bakal berbarengan dengan Honda CB15A aka teralis. Sadis tenan….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!