iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..motor saat ini memang sudah menjadi alat transportasi utama yang tidak bisa lepas dari bagian hidup kita bahkan bagi kaum hawa sekalipun. Sebagai alat transportasi murah, kendaraan yang biasanya dipakai untuk membantu aktifitas mengantar anak kesekolah, belanja, ataupun kesekolah….motor mempunyai tempat tersendiri bagi wanita. Nah…yang menarik, pihak lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers mencoba melakukan survei terhadap kaum wanita dengan inti poin pertanyaan….merk terfavorit?. Mayoritas menjawab Honda. Berikut PR AHM….

Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2012 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers pada Rabu (12/09). Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda baik produk sepeda motornya maupun layanan purna jualnya.

iklan iwb

Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dari sisi layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat ini memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di Tanah Air,” ujarnya.

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita. Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Pada tahun ini survei difokuskan pada tema spending behavior dengan berupaya menggali insight lebih dalam melalui metode kualitatif menggunakan Focus Group Discussion (FGD)….

Last…congrat buat AHM. Semoga penghargaan akan memacu  semangat mereka untuk terus memberikan produk terbaik buat konsumen. Jika brand sudah melekat dibenak, memang susah untuk dipisahkan. Dan diingkari atau tidak, soal mindset merek sayap mengepak memang masih yang terbaik. Wanita? jebule milih Honda tuh bro :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!