iklan iwb

Setelah sempat dirumorkan akan balik keajang AMA nunggang Suzuki kembali, yang terbaru Ben Spies ternyata melabuhkan hati ketim Bologna Ducati. Bersama tim satelit Pramac, Spies akan diduetkan dengan Andrea Iannone musim 2013 nanti….

Kontrak sudah ditanda tangani Ben Spies untuk satu tahun mendatang. Praktis pembalap yang sempat mengkilap pada era 800cc diYamaha menjadi rider kedua pabrikan Iwata yang bergabung ketim Italia setelah Dovisiozo. Dovi meninggalkan Tech3 karena kecewa harapan bergabung ketim factory kandas ditengah jalan akibat kehadiran Rossi….

iklan iwb

last…peta komposisi rider Motogp 2013 yang confirmed yakni Nicky Hayden-Andrea Doviozo (Ducati factory), Ben Spies-Andra Iannone (Pramac Ducati), Lorenzo-Rossi (Yamaha Factory), Cal Cruthlow-Bradley Smith (Yamaha Tech 3), serta Pedrosa-Marc Marquez (HRC). Sementara Honda Gresini masih belum jelas…apakah akan terus menggunakan Bautista atau mencari kandidat lain?. Btw…Spies keDucati, kira-kira makin galak apa malah nyungsep ya bro?. Monggo berikan opininya….(Iwb)

72 COMMENTS

  1. semoga berhasil dah
    pertamax7.wordpress.com/2012/09/13/setelah-ninja-250-ban-cacing-giliran-honda-all-new-cbr150-ban-cacing-motor-sport-ban-cacing-semakin-ramai-alay-kaya-d/

  2. semoga bisa lebih kompetitip,,,

    rossi kembali,,,,,,,, banyak ryder yamaha yang lain minggat,,
    :mrgreen:

    HRC sangat berharap ke pedrosa musim depan,,,,

  3. Ianone, Spies, Dovi, Hayden dan semua pembalap Ducati moga2 dapat paket motor yg benar2 beda, kompetitif dan bukan warisannya Rossi (mungkin saja ada campur tangan AUDI di tahun 2013)

  4. bang iwan aja yang ke honda gresini,gantiin bautista yang suka nyruduk2 😆 . . . .ane dukung dah :mrgreen:

  5. ane yakin yg habis ngendarain M1,
    harus extra keras menaklukan power ducati, roosi aja memble
    terutama spies, yang sering make R1 dan M1,

    klo dovi pasti bisa beradaptasi,
    yang pernah make RCV honda,,
    sama2 type V,,

  6. Lbh baek disitu Ben drpd di YFR cuma jadi ajang uji coba doank + cuma bisa dimanfaatin,, Kek Kek Kek Kek Kek Kek
    *Ngelirik gerombolan FBY.. :mrgreen: :mrgreen:

  7. udah untuk Honda Gresini ambil ajah tuh si Ivan silva kalo engga ambil Yonny hernandez…kan murmer tuh gajinya, gak usah malu2!!
    nanti biar bisa masang dua pembalapi dengan 2 motor RCV spek satelit lagi seperti dulu… gak kaya sekarang cuma bisa nyewa 1 motor RCV saja, karna mahal!! :mrgreen:

  8. ai lebih suka bang ben pindah ke duck. why? krn yamaka suka menendang yg telah berjasa. ai msh ingat di assen 2011 kmarin ben menyelamatkan muka yamaka. klo tidak ada ben, malu la yamaka masakkan udah pake livery 50 wgp gak menang hahaha. lagipula yamaka itu motor lemot so tidak cocok la dengan gaya ben.

    sambal yamahurt

  9. well, duitnya lebih bagus daripada tawaran dari honpret gresini. Simple sj la……well, udah yg kesekian menolak tawaran honpret. WHy?

  10. kasian juga nie raja superbike? kok sama yah dg raja superbike lain mcam colin edwards…
    bagusan lulusan dr moto2 motogp drpada yg jagoan di WSBK…

  11. semoga tambah galak n gak sial lagi 😀
    nitip bebek 😀
    kenthoetboreup.wordpress.com/2012/09/13/limiter-ecu-jupiter-z1-tembus-11000-rpm-hmmmm-not-bad/

  12. 28. bukan FB – September 13, 2012

    3 rider unggulan motoGP 2013-2014 = lorenzo rossi n pedrosa!!! nyang lain nanti dulu dech!!! :mrgreen:
    ———————————————–
    sori bro pedrosa gak masuk itungan…mana pernah pedrosa menang lawan rossi kalo udah duel…hehehe…
    dijitak kepalanya udah mewek kayak barisan honpreet dimari….hehehe..barisan ikan lele tukang matil! :mrgreen:

  13. 46. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 14, 2012

    @miko

    kakapnya kutangers udah gak ada, sisanya cuma lele aje?
    😆
    ———————————————
    gak tau neh nyungsep semua…malah di sebarin benih lele, hehehe
    :mrgreen:

  14. 46. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 14, 2012
    @miko

    kakapnya kutangers udah gak ada, sisanya cuma lele aje?
    ===
    krn kabarnya (dari bacot si nha) udah pada maen r4 “tak tega ai sebut”……..hahahah
    apa artinya maksud si nha , sisanya ini maen bebek unggas itik soang skutik?

  15. @bro jaos…

    ane jadi tambah males kalo lele yg nongol hahaha… gampang kepancing…
    mau kabur aja pakek alasan R4 hehehe…

  16. knp rossi, dovi dan spies melecehkan tawaran honprett via gresini, bhkn dgn iming2 spek factory?
    kalo boleh dgn sopan tapi tusuk si fbhonprett ai terka, ini pasti ada jebakan betmen…….yg unsur utamanya adalah duitnya dikit cui.
    Ingat, rider bukan cuma mau podium aja la, tapi dia jg butuh duit.
    Gila aja, dapat podium tapi duit dikit.
    Itu la knp rider macam dovi dan spies berani ambil duc yg jeblok itu dgn asumsi ada janji ada kemajuan pengembangan mtr jg.

Comments are closed.