iklan iwb
iklan iwb

Namanya aja orang penasaran. Makanya tangan gatal untuk utak-atik speedo bawaan TVS Apache RTR 180. Display blue back light motor berbanderol 17jutaan ini baru kemarin IWB coba eksplorasi dengan menekan menu dikonsol speedo. Selain jam digital…ternyata ada satu yang cukup menarik perhatian yakni nongolnya menu top speed. Yup….jebule kecepatan puncak sikuda besi bisa direkam brosis. Mantap!!!…

Aksi tipu menipu tidak berlaku pada Apache RTR 180. Ketika produk lain hanya bisa dijepret pakai kamera pada saat running untuk menggali top speed, TVS membekali fitur yang memungkinkan speedo melakukan recording secara otomatis. Hal ini IWB jumpai ketika iseng-iseng utak-atik konsol speedo siputih. Disana tertera angka “127km/jam” . Yup…top speed tunggangan yang IWB pakai harian ini sukses tembus 127km/jam. Sebuah raihan yang lumayan nampol untuk ukuran rute Jakarta yang padat serta kubikasi 180cc…..

Last….sebenarnya fitur tersebut bukan barang baru bagi TVS sebab bebek Tormax 150 juga dijejalin kemampuan serupa. Namun untuk Apache, IWB baru tahu mengingat TVS minim melakukan sosialisasi. So, sampeyan mau ngibul? ora iso mzbro, lawong speed puncak direkam oleh speedometer :mrgreen: . Dan speed record juga akan berubah seiring sampeyan bisa memacu dengan kecepatan yang lebih tinggi. Hhhmm, canggih juga nih India….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!