iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….untuk menyongsong persaingan pasar, sebuah perusahaan umumnya sudah menyiapkan grand strategy langkah kedepan. Mau dibawa kemana jalannya kapal ini.  Entah berupa market product planning, testing atau bahkan pembelajaran secara continues….apakah siproduk cocok dirilis untuk pasar negara A. Survei digabungkan dengan analisa supaya strategi tidak melenceng dari keinginan. Dari sekian info ringan, ada satu yang membuat IWB sedikit mengerutkan dahi yakni bisikan hadirnya unit testing yang disimpan secara misterius oleh Yamaha. Sebuah matic yang bentuk serta speknya cukup mengundang tanda tanya…..

Dalam penggalan info bro “R” (thanks bro), simatic masih dalam proses pembelajaran. Artinya…..hembusan ini belum tentu bisa dijadikan patokan sijaran wesi yang dimaksud bakal dirilis kepasar. Sebab….produk tersebut setiap waktu selalu diselimuti dan dikeluarkan jika diperlukan. Btw seperti apa sih rupa simatic?. Bisa dijabarkan….desain mirip Yamaha TTX yang sudah lebih dulu mengaspal diThailand, kubikasi estimasi 110-125cc…..dan saat ini disimpan dipabrik Karawang. Yang mengherankan adalah karet bundar yang dibenamkan pada sikuda besi bukanlah ban kebanyakan. Ulir batikan kompon khas ban pacul off road bike. Ini yang membingungkan….

iklan iwb

Last.…produk disimpan disebuah pabrik belum tentu diluncurkan. Bisa saja memang hanya sebagai bahan kajian atau pembelajaran. Akan tetapi, kemungkinan tersebut tetap terbuka mengingat rivalitas kedepan bakal  semakin ketat. So….info ringan ini lumayan menarik perhatian IWB, apakah betul Yamaha berencana meracik matic off road??. Apakah bener YIMM sedang menjajaki kemungkinan  menghadirkan sesuatu yang beda?. Yo wis…..mending kita kantongi dulu selentingan info ini. Toh……jika iya, disinyalir masih lama.  Btw…..matic off road?? gimana menurut sampeyan, menarik nggak??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!