iklan iwb
iklan iwb

Sebagai biker….kita selalu dituntut disiplin tanpa mengesampingkan doa. Sebab kadangkala sudah alon-alon, eee dilalah yang lainnya pecicilan ora duwe udel. Gambaran video terlampir merupakan kombinasi ketidak displinan plus kecerobohan antara pengendara mobil dan motor. Dan jika diperhatikan…..bikerlah yang menjadi korban paling parah!

Kronologis terlampir sebenarnya sangat mirip dengan kondisi Jakarta (Diduga rekaman dari Thailand). Jalanan macet, mobil tidak bisa bergerak….lampu hijau dari samping namun terhalang kendaraan yang nyantol ditengah jalan.  Seperti biasa motor mencari celah diantara kendaraan roda empat yang stuck. Dilalah sebuah hatchback yang disebut sebagai Toyota Yaris menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi. Disaat itu pula….biker secara pede membuka gas dan……duarrrrrr, tubuh beserta motor disambar mobil tanpa ampun. Saking kerasnya badan dan sikuda besi melayang bak kapas. Byuhhh….mules euy ngeliatnya 🙄 . Yang membikin geram…dengan santai sang sopir melarikan diri tidak berusaha menolong. Ngelus dada brosis…..

Disinyalir……pengendara mobil tidak mengindahkan rambu lampu lalu lintas. Sementara….sibiker, walau dalam posisi benar….doi ceroboh langsung betot gas tanpa mencoba mengintip sisi kiri yang merupakan kategori blind spot. IWB yakin…korban menderita patah tulang parah. Yang membikin geleng-geleng kepala…..manusia yang disebut sebagai mahkluk sosial tidak menunjukkan kepedulian ketika insiden terjadi. Cuek bebek brosis. Padahal, jika diperhatikan dari tayangan CCTV…..pasti timbul suara keras ketika mobil menghantam sikuda besi. Jaman memang sudah ediannnn…..

iklan iwb

Last....mari kita selalu hati-hati dan disiplin dalam berkendara dijalan. Jangan lupa berdoa untuk menjauhkan diri kita dari mara bahaya. Dan yang terpenting….selalu bersabar serta menghargai pengendara lain. Ingat….karma itu berjalan. Jadi jangan anggap ketika kita lari dari tanggung jawab, semua aman. Karena…..pembalasan alam pasti datang. Nabrak? wajib hukumnya untuk menolong. Btw….monggo intip video Youtube insiden terlampir yang menunjukkan betapa nyawa biker selalu diujung tanduk. So, keep safety riding brosis…..(iwb)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=jTRcjeiNyGk]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!