iklan iwb
iklan iwb

Luar biasa brosis respon dari para pembaca atas nongolnya isu jumlah transmisi Honda K15 yang diperkirakan 5 speed. Ada yang menanggapi dengan santai tapi banyak juga yang tetap yakin bahwa basis mesin CBR150R menganut 6 speed. Hingga sebuah bukti otentik disodorkan ke IWB (thanks bro) sebuah foto transmisi assy yang disinyalir kuat adalah kepunyaan CB15A….

Sebelum menelurkan artikel ini, IWB coba cross check kebenaran gambar. Secara tegas sang pengirim berani memberikan jaminan 100% keabsahan  serta akurasinya. Walau IWB belum tahu background pemberi info, namun terdapat kecocokan berita dengan sumber IWB yang lain (kala itu masih samar-samar). Bantahan disinyalir kuat untuk meluruskan berita yang sudah melenceng dari kenyataan. So….isu serta rumor awal yang mengatakan bahwa Honda teralis  bakal dibekali 5 speed gear, nampaknya kudu kita review ulang.  Sebab dari melihat penampakan gambar terlampir, tidak diragukan K15 memang dicangkokin 6 speed gear…..

Last….IWB tidak akan banyak berpolemik. Sebagai pribadi yang juga antusias menunggu brojolnya dua gacoan anyar motorsport Honda dan Yamaha, sekecil apapun berita terasa sangat berharga dan menarik untuk dibahas. Tidak ada maksud apapun kecuali sebagai bahan diskusi serta pertimbangan guna menentukan pilihan kita kelak. Pungkasan serta klimaks topik ini adalah tes ride pada Oktober atau awal November nanti. Honda CB15A dibekali 5 speed gear??. Dibantah tuh mzbro :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleBeredar isu……Honda teralis dibekali 5 speed gear??
Next articleDoni Tata dan Komeng Ramaikan YCR Bangka dan Launching Jupiter Z1
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!