iklan iwb

Siapa bilang luar negeri lebih aman dibanding tanah air. Bahkan para pelaku kriminal tergolong nekad sebab mereka berani nyolong motor didealer. Tidak tanggung-tanggung yang digasak tiga motor sekaligus dengan nilai kerugian ?30,000 atau setara 361,60 juta rupiah. Modiarr tenan!!…..

Seperti dilansir Visordown, aksi kriminal terjadi di dealer Faversham, Kent Inggris. Tidak jelas bagaimana mereka bisa membobol perangkat pengaman didealer tersebut. Yang jelas mereka merusak slide door bagian depan sekitar jam 2.40 pagi kemarin Kamis 30 Agustus 2012. Setelah sukses melumpuhkan pintu depan, satu persatu target yang terdiri dari Yamaha YZF-R1 Jorge Lorenzo replica edition (nomer registrasi GJ10 FVR) seharga ?10,500, R1 lansiran 2008 berwarna biru (nomer registrasi GJ61 HUY) senilai ?7,500 dan yang terakhir Yamaha R6 Fiat Edition Replica (belum diregistrasi) senilai ?9,500 digotong keluar….

http://respirojakarta.com/Pihak berwajib tentu saja dibikin puyeng brosis. Dengan kerugian mencapai ?30,000 atau setara 361,60juta, polisi dituntut bekerja ekstra keras…

iklan iwb

” Kita yakin motor curian dibawa kabur kearah Edith Road. Kita melacak nomer yang dibutuhkan dan melihat rekaman CCTV tapi kita juga tertarik untuk berbicara kepada siapapun yang mempunyai informasi tentang sipencuri atau yang tahu keberadaan motor-motor tersebut…”

-Detective Bentley-Read, polisi setempat-

Digambarkan pelaku bertubuh kurus, tinggi sekitar 5ft 10in atau 177cm. Raut muka tidak tertangkap jelas karena doi mengenakan jaket dengan hoodie untuk menutupi kepala. Kasus merupakan sesuatu yang langka mengingat kejadiaan langsung mengarah kedealer. So…bagi brosis yang mungkin mergokin YZF R1 versi replica Jorge Lorenzo dijalanan, monggo kontak langsung ke aparat berwajib wilayah Kent, Inggris dengan menelpon ke nomer 101 atau 0800 555 111 dengan nomer referensi kriminal XY/26183/12. Oh iya…jangan lupa, kalau dari sini menggunakan SLI diikuti kode negara biar nggak tulalit brosis (ngawur tenan… :mrgreen: ).

Last.…kriminal tidak mengenal ruang dan waktu. Dimanapun tempatnya jika ada kesempatan pasti para pelanggar hukum beraksi. Hanya saja…diInggris koq lebih parah ya bro. Dealer aja digasak euy. Disini IWB belum pernah dengar tuh. Apa nggak terekspos aja yah??….(iwb)

132 COMMENTS

  1. Tidak tanggung-tanggung yang digasak tiga motor sekaligus dengan nilai kerugian ?30,000 atau setara 361,60 juta rupiah
    —————
    disini 360 juta cuma dapet 1 moge, disana dapet 3

  2. Namanya juga Motor Keren, pantes aja jadi pusat pencuri.. Disini juga sama aja, yg membedakan CC nya lbh kecil :mrgreen:

  3. Pernah denger suaranya R1 lewat (persis gambar diatas cuma warnanya hitam di ketapang) brrrm… mantep abiz,, yg lain mah lewat..

  4. nggak di indonesia nggak di inggris sama aja motor yamaha gampang di curi maling! beginikah tingkat keamananya??

  5. lah kalo motore lewat depan omahq yo jelas bgt mas…lah wong disini jarang banget motor begituan..paling yg lewat motor vixion fairing r15 wannabe…haha
    blm key shutter ya motor sport yamaha tuh

  6. 28. huooooooooooo!! – September 2, 2012
    kalo 3 motor itu digondolnya pas di indonesia kerugiannya jauh lebih besar tuh. xixixixi
    ==========================
    ya kalo udah di tangan konsumen.

  7. positip tinking aja….
    mungkin malingnya itu fbh inggris…
    ciri2nya kan kurus.. fbh kan kurus2…
    mungkin kurang makan juga…
    yang kecewa ama lorenjo…
    karena dengan motor lemot.. masih bisa mimpin klasemen di motogp….

    kalok nggak percaya… tanya aja ama fbh inggris….

    :mrgreen:

  8. Paling juga mirip new vixion yang hilang, motor hilang dan selanjutnya ada rencana dari yamaha selanjutnya,hehehe

  9. klo tuh harga pure indonesia

    harganya cuma sekitar rp.120,5 jt ( gak kebeli juga seh, he he :mrgreen: )

    gara2 pajaknya gede, masuk sini bisa tiga kali lipat, apa nggak gila tuh ?? 🙁

  10. betul design motor yamaha diakui jempol, banyak yang terkagum2 seperti motor scorpio terbaru. Design elegan banget, sangat digandrungi anak muda.

  11. siapa nyang tahan dengan godaan R1 n R6??? sampe2 maling2 pada ngebet pengen poenya!!! mungkin gara2 diejekin ef bi edge ga punya moge!!! :mrgreen:

Comments are closed.