iklan iwb
iklan iwb

Siapa bilang luar negeri lebih aman dibanding tanah air. Bahkan para pelaku kriminal tergolong nekad sebab mereka berani nyolong motor didealer. Tidak tanggung-tanggung yang digasak tiga motor sekaligus dengan nilai kerugian £30,000 atau setara 361,60 juta rupiah. Modiarr tenan!!…..

Seperti dilansir Visordown, aksi kriminal terjadi di dealer Faversham, Kent Inggris. Tidak jelas bagaimana mereka bisa membobol perangkat pengaman didealer tersebut. Yang jelas mereka merusak slide door bagian depan sekitar jam 2.40 pagi kemarin Kamis 30 Agustus 2012. Setelah sukses melumpuhkan pintu depan, satu persatu target yang terdiri dari Yamaha YZF-R1 Jorge Lorenzo replica edition (nomer registrasi GJ10 FVR) seharga £10,500, R1 lansiran 2008 berwarna biru (nomer registrasi GJ61 HUY) senilai £7,500 dan yang terakhir Yamaha R6 Fiat Edition Replica (belum diregistrasi) senilai £9,500 digotong keluar….

http://respirojakarta.com/Pihak berwajib tentu saja dibikin puyeng brosis. Dengan kerugian mencapai £30,000 atau setara 361,60juta, polisi dituntut bekerja ekstra keras…

iklan iwb

” Kita yakin motor curian dibawa kabur kearah Edith Road. Kita melacak nomer yang dibutuhkan dan melihat rekaman CCTV tapi kita juga tertarik untuk berbicara kepada siapapun yang mempunyai informasi tentang sipencuri atau yang tahu keberadaan motor-motor tersebut…”

-Detective Bentley-Read, polisi setempat-

Digambarkan pelaku bertubuh kurus, tinggi sekitar 5ft 10in atau 177cm. Raut muka tidak tertangkap jelas karena doi mengenakan jaket dengan hoodie untuk menutupi kepala. Kasus merupakan sesuatu yang langka mengingat kejadiaan langsung mengarah kedealer. So…bagi brosis yang mungkin mergokin YZF R1 versi replica Jorge Lorenzo dijalanan, monggo kontak langsung ke aparat berwajib wilayah Kent, Inggris dengan menelpon ke nomer 101 atau 0800 555 111 dengan nomer referensi kriminal XY/26183/12. Oh iya…jangan lupa, kalau dari sini menggunakan SLI diikuti kode negara biar nggak tulalit brosis (ngawur tenan… :mrgreen: ).

Last.…kriminal tidak mengenal ruang dan waktu. Dimanapun tempatnya jika ada kesempatan pasti para pelanggar hukum beraksi. Hanya saja…diInggris koq lebih parah ya bro. Dealer aja digasak euy. Disini IWB belum pernah dengar tuh. Apa nggak terekspos aja yah??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!