iklan iwb
iklan iwb

Bocoran dan analisa jumlah gear new Vixy nampaknya sudah 90% mendekati kebenaran. Setelah sebelumnya IWB pernah posting artikel tentang ini (klik disini bagi yang belum baca), postingan wak haji atau TMCblog via Twitter bro Cakra kemarin semakin menguatkan bisikan yang IWB terima bahwa YIMM tetap pede membekali gen anyar dengan 5 speed transmisi. Klop dah..!!

IWB yakin, YIMM mempunyai alasan kenapa mereka tetap percaya diri ogah upgrade jumlah gear. Sebelum sebuah produk diluncurkan, berbagai testing dilalui meliputi durability, respon engine, power pick up dan tetek bengek lain setelah dikomparasi dengan produk lawas. Insinyur Yamaha mungkin menemukan, 6 speed tidak berpengaruh secara signifikan terhadap top speed atau accelerasi. Yah….menilik dari penuturan kepala mekanik yang sempat ngobrol sebulan yang lalu, pihak YIMM diam-diam telah mencicipi R15 V2 India. Dan menurut testimoni…final gear (6) kurang memenuhi ekspetasi. Itukah background keputusan lahir??…

iklan iwb

Last….tepat tidaknya langkah Yamaha akan terbukti waktu peluncuran nanti. Jika ternyata tetap ngacir dan mumpuni….kita lupakan perdebatan ini. Akan tetapi….seandainya performa tidak sesuai harapan, siap-siap menjadi bom waktu buat Yamaha. Lawong Vision identik dengan performa je :mrgreen: . Hanya saja menilik analisa sumber IWB yang mengatakan bahwa 6 speed disinyalir keluar untuk versi fairing, berarti YIMM memang mempunyai strategi lain. Yang patut direnungkan adalah possibility Honda teralis aka CB15A dijejali 6 speed oleh pihak AHM. Apa nggak pincang tuh ntar….6 speed vs 5 speed untuk genre naked bike. Yah, memang belum confirm sih. So, mending kita tunggu perkembangan berita ini….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!