iklan iwb

Sopo ora doweh lan domblong melihat Pedrosa begitu kuat dalam duel head to head melawan Jorge Lorenzo kemarin malam. IWB saja sampai menahan nafas dan mata tidak berkedip. IWB yakin….audiences seluruh dunia juga merasakan hal yang sama.? Jelas…Jorge juga kaget atas ketangguhan sang rival yang selama ini dikenal cukup kalem. Namun jebule….maut tenan!!. Btw, berikut ungkapan Jorge Lorenzo setelah kalah dari Pedrosa….

” Dani telah melakukan pekerjaannya secara sempurna. Pada lap terakhir dia berusaha menjauh sehingga memaksa aku berusaha lebih keras dan mengerem dengan bagus. Berbagai cara aku gunakan untuk mencoba menyalip walau penuh resiko, namun? ditikungan tajam…Dani menyalip kembali menggunakan kelebihan accelerasi motornya. Jadi, satu-satunya cara untuk mendekati adalah mencoba lebih kencang ditikungan. Nempel….masuk sedalam mungkin, menjaga racing line…begitu seterusnya tapi Dani tidak memberiku ruang. Selamat buat doi karena dia sangat berani. Tidak diragukan, kali ini Dani memang lebih kencang…” ujar Lorenzo mengakui…

Penampilan Pedrosa yang cemerlang rupanya mampu menggetarkan Lorenzo. Ditunjukkan dari pungkasan kata-kata doi yang mengatakan bahwa perjuangan mereka bakal lebih berat dan Yamaha kudu segera memberikan paket yang bagus untuk pertarungan merebut juara dunia..

iklan iwb

“Tidak membuat kesalahan, bertarung hingga akhir musim akan sangat sulit. Aku berharap Yamaha bakal memberikan kita sesuatu untuk memenangkan lebih banyak balapan, tapi kami akan berjuang mati-matian hingga akhir..” tutup Lorenzo.

Last….terbukti sasis baru RC213V membuat Dani Pedrosa semakin tak terkalahkan. Sejak dilaguna Seca, simungil nyaris menjadi momok menakutkan. Semoga saja performa cemerlang ini bisa dipertahankan hingga akhir musim. Sebab…sudah rahasia umum, Pedrosa mempunyai kelemahan fundamental hingga sempat dijuluki Mr. Inconsistency. Beda dengan Jorge Lorenzo yang terbiasa dengan pressure atau tekanan psikis dalam pertandingan. Kita lihat saja brosis……(iwb)

303 COMMENTS

  1. 58. simbada – Agustus 27, 2012
    kenapa ya di warung iwb setiap artikel honda selalu di penuhi para ?kutubusuk? yahomo?.
    ——————-
    emang ini artikel tentang honda ya??? gue kira ini artikel moto gp

    • @ mantrabiker
      Yup, bener banget bro..
      @ Bocah
      Bener mz, sama kalau gitu xixixi…
      @ crank90
      Mantep opini dan analisanya…
      @ all
      Buat semua…untuk menjaga supaya debat atau komentar lebih adem yang nyerang personal akan saya edit tapi kalau keterlaluan akan langsung dikarungi. Terima kasih atensi dan pengertiannya…

  2. 36. mildut – Agustus 27, 2012

    Gak kaya stonggoser,klo kalah banyak alesan?.xixixi

    (Bakar menyan disik)
    ===================================================
    Ckckckckckckckck suseh emnk SALES YAMIMPI, baru kalah segitu aja udh kaya orang kehilangan otak ampe” menghina rider motogp, Kek Kek Kek Kek Kek ane maklum ama ente, emnk sih klo urusan dapur jadi truhan apapun akan dilakukan.. :mrgreen: :mrgreen: emnk bisa apa sih rider kebanggan ente sih JLO (Jennifer Lopez) emnk dia bisa nunggangin Desmosedici.?? paling juga absen di gravel mlulu.. Ckckckckckckck :mrgreen:

  3. 68. speed_lover – Agustus 27, 2012

    bukanya pedrosa pake motor cadangan tuh??? kalo motor utamanya gimana??
    ===================================================
    motor cadangan Pedrosa di pake cuma sewaktu kualifikasi doang gan, karna waktu itu motor utamanya jatuh..jadi gak ada waktu lagi bagi kru/teknisi buat nyeting motornya persis seperti motor utama, karna waktunya terus berjalan sewaktu kualifikas!!!… selesai kualifikasi baru kru/teknisi memiliki banyak waktu untuk mensetup/nyeting lagi motor yng bakal di gunakan pada race besok!!!

  4. salut sama Lorenzo,. tumben bgt,. dia bilang daped lebih baik..
    kl stoner kalah battle, gk pernah dia mengakui kekalahan n ngasi credit ke pemenang,. pasti ada aja alesanny, armpump lah, chatter lah,. crt lah tonggos lah.. whatever..

  5. iwanbanaran – Agustus 27, 2012
    @ all
    Buat semua?untuk menjaga supaya debat atau komentar lebih adem yang nyerang personal akan saya edit tapi kalau keterlaluan akan langsung dikarungi. Terima kasih atensi dan pengertiannya?
    —————————————
    ini gak terpancing ikut mancing ya mas 😀

    pis se7 mas

  6. @mas IWB
    wah sampai repot2 ngedit mas,saya sih mencoba nda tersinggung,kalo pas saya diserang secara personal ya ketawa aja n dibawa hepi. . . . .

    wah tapi makasih mas dah mau ngedit,saya tangkap madsud mas IWB ini adalah Penekanan pada pengunjung blog agar tidak menyerang personal(secara berlebihan) Intinya,dan itu adalah peningkatan yang amat Baik 🙂

  7. di YFR mantan racer team YFR jauh lebih bersahaja daripada mantan racer Honpret…
    ente ente perhatiin aja legendaris tersohor macam Giacomo Agostini, Rainey, KR Sr, Randy Mamola nimbrung di Peaddock YFR…

    di honpret boro-boro nimbrung, yg nongol cuma doohan…

    mau bandingin prestasi…lawan Agostini kalo berani…ntar dua tahun lagi tambah satu lagi legenda YFR…Vale Rossi!

    ente tau kaga, Alberto Puig? juragan Pedrosa?
    seumur-umur cuma menang sekali di Jerez de la frontera, pake Honpret NSR merah Fortuna…

    (sekedar refresh ingetan guwe aja…)

    gak percaya?silahkan goggling aja…ane gak perlu lah terlalu kuat ingetan ane…!

    adios Preeet!!

  8. siap siap honda akan ambil Jonathan Rea (pembalap superbike) buat gantiin si stoner..,

    #iso ora yow…

  9. logikanya sih, dp tahun ini harus nyobain jurdun n itu harus.
    kasimin jg selama di tim pabrikan gak pernah jurdun n ini lah saatnya yg pas buat daped.
    terlepas mau motornya apa (mnrt gue yg gak gila merek kek si anu-anu itu).

  10. Inget YZR inget Gary McCoy si Raja Slide….
    di honpret mana ada racer slidenya sampe se-ekstrem itu hahahaha…(motor getar dibanggain)

  11. 82. Rioden – Agustus 27, 2012

    siap siap honda akan ambil Jonathan Rea (pembalap superbike) buat gantiin si stoner..,

    #iso ora yow?
    =============================
    mentok duel ama RDP!

  12. 22. ciaaaaa – Agustus 27, 2012

    hmmmmmmmm,,,
    klo gini jadi ge?er FBH,,, :mrgreen:
    ———————————————–
    hahahaha setuju ane ama statemen ini… :mrgreen:

  13. 86. peyek – Agustus 27, 2012

    qwerty

    anu anu opo to?..
    ngomong sing jelas to?. :mrgreen:

    *mancing mania?? mantap!!!!
    ===========================
    hahahahahhah
    MANTAP!!!
    :mrgreen:

  14. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    para homo denger gak tuh ? pembalapnya sendiri bilang honda lebih kenceng.. yamaho cuma sampah motogp !

  15. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    *asli mules kepala gue….

  16. @95
    sampah motoGP aja sempat memberikan perlawanan ke RCV213V yang sampeyan bilang Ultimate bike. . . . .

    bayangkan,motor sampah motoGP si biang SOHC masih dipuncak Klasemen 😯

  17. cuma bisa ngelus dada habis lihat Coment FBY bersaudara ( Mildut, Qwerty , Miko dkk ) hehehe maksain banget…… Wong Lorenso aja Sportif bilang kalah , lha ini Cecunguk2 FBY malah koar2 ga jelas kemana arahnya hehehe… Salam satuHATI.

Comments are closed.