iklan iwb
iklan iwb

Sopo ora doweh lan domblong melihat Pedrosa begitu kuat dalam duel head to head melawan Jorge Lorenzo kemarin malam. IWB saja sampai menahan nafas dan mata tidak berkedip. IWB yakin….audiences seluruh dunia juga merasakan hal yang sama.  Jelas…Jorge juga kaget atas ketangguhan sang rival yang selama ini dikenal cukup kalem. Namun jebule….maut tenan!!. Btw, berikut ungkapan Jorge Lorenzo setelah kalah dari Pedrosa….

” Dani telah melakukan pekerjaannya secara sempurna. Pada lap terakhir dia berusaha menjauh sehingga memaksa aku berusaha lebih keras dan mengerem dengan bagus. Berbagai cara aku gunakan untuk mencoba menyalip walau penuh resiko, namun  ditikungan tajam…Dani menyalip kembali menggunakan kelebihan accelerasi motornya. Jadi, satu-satunya cara untuk mendekati adalah mencoba lebih kencang ditikungan. Nempel….masuk sedalam mungkin, menjaga racing line…begitu seterusnya tapi Dani tidak memberiku ruang. Selamat buat doi karena dia sangat berani. Tidak diragukan, kali ini Dani memang lebih kencang…” ujar Lorenzo mengakui…

Penampilan Pedrosa yang cemerlang rupanya mampu menggetarkan Lorenzo. Ditunjukkan dari pungkasan kata-kata doi yang mengatakan bahwa perjuangan mereka bakal lebih berat dan Yamaha kudu segera memberikan paket yang bagus untuk pertarungan merebut juara dunia..

iklan iwb

“Tidak membuat kesalahan, bertarung hingga akhir musim akan sangat sulit. Aku berharap Yamaha bakal memberikan kita sesuatu untuk memenangkan lebih banyak balapan, tapi kami akan berjuang mati-matian hingga akhir..” tutup Lorenzo.

Last….terbukti sasis baru RC213V membuat Dani Pedrosa semakin tak terkalahkan. Sejak dilaguna Seca, simungil nyaris menjadi momok menakutkan. Semoga saja performa cemerlang ini bisa dipertahankan hingga akhir musim. Sebab…sudah rahasia umum, Pedrosa mempunyai kelemahan fundamental hingga sempat dijuluki Mr. Inconsistency. Beda dengan Jorge Lorenzo yang terbiasa dengan pressure atau tekanan psikis dalam pertandingan. Kita lihat saja brosis……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!