iklan iwb

Sopo ora doweh lan domblong melihat Pedrosa begitu kuat dalam duel head to head melawan Jorge Lorenzo kemarin malam. IWB saja sampai menahan nafas dan mata tidak berkedip. IWB yakin….audiences seluruh dunia juga merasakan hal yang sama.? Jelas…Jorge juga kaget atas ketangguhan sang rival yang selama ini dikenal cukup kalem. Namun jebule….maut tenan!!. Btw, berikut ungkapan Jorge Lorenzo setelah kalah dari Pedrosa….

” Dani telah melakukan pekerjaannya secara sempurna. Pada lap terakhir dia berusaha menjauh sehingga memaksa aku berusaha lebih keras dan mengerem dengan bagus. Berbagai cara aku gunakan untuk mencoba menyalip walau penuh resiko, namun? ditikungan tajam…Dani menyalip kembali menggunakan kelebihan accelerasi motornya. Jadi, satu-satunya cara untuk mendekati adalah mencoba lebih kencang ditikungan. Nempel….masuk sedalam mungkin, menjaga racing line…begitu seterusnya tapi Dani tidak memberiku ruang. Selamat buat doi karena dia sangat berani. Tidak diragukan, kali ini Dani memang lebih kencang…” ujar Lorenzo mengakui…

Penampilan Pedrosa yang cemerlang rupanya mampu menggetarkan Lorenzo. Ditunjukkan dari pungkasan kata-kata doi yang mengatakan bahwa perjuangan mereka bakal lebih berat dan Yamaha kudu segera memberikan paket yang bagus untuk pertarungan merebut juara dunia..

iklan iwb

“Tidak membuat kesalahan, bertarung hingga akhir musim akan sangat sulit. Aku berharap Yamaha bakal memberikan kita sesuatu untuk memenangkan lebih banyak balapan, tapi kami akan berjuang mati-matian hingga akhir..” tutup Lorenzo.

Last….terbukti sasis baru RC213V membuat Dani Pedrosa semakin tak terkalahkan. Sejak dilaguna Seca, simungil nyaris menjadi momok menakutkan. Semoga saja performa cemerlang ini bisa dipertahankan hingga akhir musim. Sebab…sudah rahasia umum, Pedrosa mempunyai kelemahan fundamental hingga sempat dijuluki Mr. Inconsistency. Beda dengan Jorge Lorenzo yang terbiasa dengan pressure atau tekanan psikis dalam pertandingan. Kita lihat saja brosis……(iwb)

303 COMMENTS

  1. Kasihan klonengan Lobencong keok dikentutin pedrosa mpe nyium bau asepnya RCV213…ckckckkk…
    Montor sohc jadul overstroke aja banyak tingkah kasihan2 jd pecundang- Censored Andrie
    * Bro tolong jangan menyerang personal. Tq

  2. Kesimpulannya adalah MENTAL si pembalap, motor sih nomer 2.. Ingat moment Melandri pake Kawasaki hitam di tim satelit sebelum hijrah( moto gp trakhir u/ kawasaki) ? Dialah pembalap yg konsisten di 5 besar bahkan podium.. Pedrosa nih ingin ulangi moment tsb..

  3. Kalo dua2nya cidera n ??? bisa balapan lagi kira2 dovi bisa nyusul point mereka ??? ya…

    #ngareep dovi juara…
    🙂

  4. balapan kemarin emang seru habeeess
    detik terakhir buat deg degkan
    serunya pas nonton bareng istri lagi
    saking serunya kita berdua sampai teriak-teriak,
    jatuh jatuh, tabrak tabrak,
    emang skill tingkat dewa daaaah
    yudhadepp.blogspot.com/2012/08/pengendara-alay.html?m=1

  5. sebagai bukti juga bahwa honda repsol memberikan paket motor nggk main-main saat ada stoner ataupun tidak, beda dengan yamaha berbalik full support buat lorenzo sedangkan Ben Spies seolah-olah tenggelam…

  6. coba ya dari awal race motoGp 2012 daped seperti ini 😉

    Yg heran duo spanyol – duo jepang yg berprestasi,tapi yg koar* ga jelas ko para sales sama fanboy nya :mrgreen:

  7. tuh…. siapa yang mau nonton lagi… ada tayangan ulangannya tuh…

    masih 15 lap lagi….. 😀

  8. Asli mas iwan,..aku nonton karo konco-konco,…jeriiiittt,teriak teriak liat dani ma lorenzo saling salib,….betapa serunya moto gp kemaren malem,….

  9. Tetep meragukan!kaya gak tau endrosa bae!tp kasihan jg ama endrosa!ada ditim pabrikan tp kok gak pernah jurdu ya???

  10. yamaho motornya, yamahal harganya, yamalu pakenya, yalemot larinya, yamogok jalanya, yambledug mesinya, ya nyungsep msnya, yahomo orangnya,..

  11. saya malah enggak heran ko Mas IWB!!

    RCV memang hebat di sirkuit yng memiliki track straight pendek2, karna memang disini RCV dapat dimanfaatkan kelebihannya yaitu ekselerasinya, karna motor2 bermesin konfigurasi V dan L memang lebih baik ekselerasinya dari pada motor konfigurasi inline, cuma kelemahan mesin V dan L getaranya lebih hebat dari pada inline apalagi L paling parah….klo ducati mah jangan di tanya lagi ya soalnya sasisnya masih belum beres

    di track pendek2 seperti ini, RCV gak akan keluar getarnya, getar di motor RCV baru akan keluar di sirkuit yang memiliki track straight panjang pada saat motor di geber diatas 18000RPM dan pada saat mulai mendekati tikungan melakukan pengereman yang sangat keras, udah pasti rider honda bakal kewalahan!!

    kecuali memang sasis baru yang di buat Insinyur HRC yang sekarang sedang digunakan RCV Dani dan Stoner sudah dapat menghilangkan getaran pada motor dan ampuh… klo uda gitu ya Yamah harus lebih bekerja keras lagi, memperbaiki sektor akselerasi pada M1!!

  12. yamaho motornya, yamahal harganya, yamalu pakenya, yalemot larinya, yamogok jalanya, yambledug mesinya, ya nyungsep msnya, yahomo orangnya!!

  13. keren….. Daped udah nunjukin kalo ukuran badan bukan pengahalang jadi juara balapan motor besar….. senengnya sebagai orang imut udah dihibur sama Daped…..

  14. klo mau nonton ane dah download full race kemaren gan….,email nya apa nanti ane kirim…, gratis gan…itung itung ngamal…hehehehehe

Comments are closed.