iklan iwb

Bro dan sis sekalian. Kita dibuat menahan nafas atas pertarungan Pedrosa vs Lorenzo. IWB acungin jempol buat Dani yang berhasil mengunci ketat pergerakan Lorenzo. Jika doi bisa menjaga ritme penampilan seperti hari ini hingga akhir musim, bukan tidak mungkin juara dunia 2012 digondol Pedrosa!!!…

Mengawali start dari depan…Lorenzo secara cemerlang langsung memimpin perlombaan. Sementara Pedrosa mengambil alih posisi Cruthlow diposisi dua. Formasi pada lap pertama diduduki Lorenzo, Pedrosa, Cruthlow, Dovi dan Rossi. Sayang….pada saat lap baru memasuki dua putaran, mesin Desmo terlihat mengeluarkan asap. Kayaknya ada masalah pada tunggangan The Doctor. Hasilnya raihan lap terus ngedrop hingga pada lap 14 doi disalip Bradl. Tontonan kita alihkan pada Pedrosa yang secara gigih mencoba mengimbangi Lorenzo. Berkali-kali keduanya memecahkan fastest lap….

iklan iwb

Berdasarkan catatan IWB, Pedrosa menorehkan fastest lap 1.56 detik (lap 20). Alhasil baru 3 putaran atau lap 19 doi berhasil nempel lorenzo. Lap record 2009 lorenzo pecah perhari ini . Ketajaman terus berlanjut pada Lap 18 1.56,574….Lap 16 tembus 1.56.416….dan Lap 15 terus diperbaiki hingga semakin tajam di 1.56.355detik. Dan perjuangan akhirnya sukses pada lap 11. Yup….Pedrosa secara brilian berhasil nyalip Lorenzo dari dalam. Usai??…

Belum mzbro. Lorenzo tidak membiarkan Pedrosa menjauh. Sejak lap 11 pembalap utama Yamaha membuntuti hingga berkali-kali nyaris nyalip pembalap HRC. Disini IWB angkat topi terhadap simungil. Secara rapi racing line ditutup tanpa memberikan rival ruang. Ritme begitu identik membuat Lorenzo sedikit kesusahan mencari celah. Hingga akhir lap….dengan berani Lorenzo nyalip dari dalam. Pedrosa melayani adu duel klasik lawan. Namun Lorenzo kudu mengakui keunggulan lawan. Yup, pada hari ini….Pedrosa menunjukkan kelasnya dengan tehnik, skil tingkat tinggi sebagai master class rider Motogp. Diingkari atau tidak….simungil telah sukses mempecundangi Lorenzo….

Last…poin kini terpangkas menjadi 13 angka (245 vs 232) . Kans juara dunia makin terbuka lebar untuk Pedrosa. Dan jika Yamaha tidak gigih serta bekerja lebih keras, misi merebut piala kejuaraan dari tangan pabrikan sayap mengepak bisa saja kandas ditengah jalan. Berikut pembalap 10 besar yang finish diBrno. Kedepan, kita akan menuju San Marino……(Iwb)

Hasil balap Brno 2012

1. Pedrosa
2. Lorenzo
3. Cruthlow
4. Dovi
5. Brad
6. Bautista
7. Rossi
8. Randy
9. Abraham
10. Espargo

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

252 COMMENTS

  1. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    yahomo ngumpet

  2. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    gw bilang apa! yahomo teknologi boros mbledug gak akan menang wkwkwkwk

  3. Akhirnya Pedrosa jadi juara……….Hebat, Padahal Pedrosa bermsalah dengan motor cadangannya + kakinya agak bengkak gara2 kena pentalan batu besar………

  4. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    crat crut crot kehabisan bensin, maklum teknologi fogging piston emang boros bensin wkwkwkwkwk

  5. Honda bisa belajar dari kesalahan 3lap sebelumnya.. Mulai dr sasis baru & confident nya si dani pedrosa.
    Eh, Yamaha tech 3 koq kehabisan pertamax plus ya ? :mrgreen:

    Balapan yg seru deh , selamat buat fbh eh Honda HRC..

  6. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    katanya sirkuit favorit yahomo, tapi kenapa yg juara honda disini? honda gak perlu milih2 trek, dimana aja selalu jd juara

  7. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    ben “spesies” homo knapa tuh? gak ada badai gak ada hujan tiba2 cium aspal.. disinyalir mesinnya mogok lagi nikung.. maklum teknologi yamogok mesinnya suka mati sendiri

  8. para fbh kere…. tetep berdo’a ya..
    mudah2an musim depan tetep bisa nonton gretongan dari yimm… :mrgreen:

    *sekedar menghangatkan suasana malam yang dingin kang iwan…
    bukan kompor mledug lho… :mrgreen:

  9. Motor yg kata fans boy smart paling stabil plus rider mental baja hohe, kalah ama motor yg katanya getarrr dg rider yg juga katanya mental krupuk. Wkwkwkwk :mrgreen:

  10. 13. endo – Agustus 26, 2012

    Honda bisa belajar dari kesalahan 3lap sebelumnya.. Mulai dr sasis baru & confident nya si dani pedrosa.
    Eh, Yamaha tech 3 koq kehabisan pertamax plus ya ? :mrgreen:

    Balapan yg seru deh , selamat buat fbh eh Honda HRC..
    ———————————————————————
    suspensi, ampe lengan ayunya khan nyontek abis punya YZR M1…panteslah bisa ngejar…gak percaya silahken buka YZR M1 n RC211V edisi awal

  11. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    gw bilang apa! julukan yamaho tuh:
    yamahal harganya
    yaboros bensinnya
    yamalu dorongnya
    yamimpi kencengnya
    yambledug mesinnya
    yahomo orangnya

    M1 itu singkatan dari M(ledug)1..
    yahomo oh yahomo.. teknologi sohc jadul kok masih dipake.. jgn2 insinyurnya lulusan SD ??

  12. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    7. peyek – Agustus 26, 2012

    btw.. selamet deh buat si mungil daped?

    fbh.. silahkan berpesta?. :mrgreen:

    ————————
    para homo mencoba menghibur diri wkwkwkwk
    cup cup cup.. mending kalian adu anggar aja biar gak sedih lg..

  13. race yang sangat seru, gak lagi kayak rombongan MOGE, congrats to Dani Pedrosa !!! semoga musim ini bisa jurdun 🙂 amin 🙂

  14. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    ngliat daped nyalip lobencong di trek lurus enak banget..
    yahomo oh yahomo.. udah boros lemot pula.. pake teknologi mocin sich…

  15. 32. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya – Agustus 26, 2012

    —————————————————————————————
    otak loe dah kena kanker ya…

    buat tulisan yg beradap bung…. jgn mentang2 bisa nulis

  16. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya

    hahaha.. ada yg bawa2 ponakan segala..
    ponakan ente lebih pinter dari ente tong!
    fbh smart gk prlu pake otak ngeladenin para homo, cukup kasih lobang pantat kucing, pasti disamber sm para homo..

  17. 44. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya – Agustus 26, 2012

    hahaha.. ada yg bawa2 ponakan segala..
    ponakan ente lebih pinter dari ente tong!
    fbh smart gk prlu pake otak ngeladenin para homo, cukup kasih lobang pantat kucing, pasti disamber sm para homo..
    ===================================
    diliat dari tulisan ente aja, ane udah bisa nerka berapa IQ ente…gak usah disebutin lah….semua org juga udah tau…

  18. 28. yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yahomo ridernya, yamodar nasibnya, yamimpi kencengnya, yambledug mesinnya – Agustus 26, 2012

    gw bilang apa! julukan yamaho tuh:
    yamahal harganya
    yaboros bensinnya
    yamalu dorongnya
    yamimpi kencengnya
    yambledug mesinnya
    yahomo orangnya

    M1 itu singkatan dari M(ledug)1..
    yahomo oh yahomo.. teknologi sohc jadul kok masih dipake.. jgn2 insinyurnya lulusan SD ??
    ——————————————————–
    Mungkin anda yang Insinyur nya cuma lulusan SD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here