iklan iwb
iklan iwb

Yamaha….pabrikan ini selalu menebar beberapa unit produk tes sebelum resmi dilempar kepasar. Tujuannya adalah untuk mendapatkan simulasi sesungguhnya reaksi jaran wesi setelah dipakai puluhan kilometer meliputi durability, performa, respon part, kinerja braking, kekuatan packing serta seluruh tetek bengek lain. Nah…dalam prosesnya, ternyata mereka tidak selalu mulus. Salah satunya kabar kejadian yang IWB terima via rekan internal YIMM….

Sobat IWB sejatinya adalah salah satu yang terpilih untuk ngetes new Vixy agar dibawa pulang. Akan tetapi dengan alasan khusus doi menolak dan menawarkan diri testing jalan satu hari kelar. Tentu saja informasi tersebut sangat disayangkan. Maklum brosis…kalau doi menerima tawaran pabrikan garputala, dipastikan IWB bakal bisa ngelus ataupun ngetes secara langsung generasi new Vixion untuk dishare ke mzbro semua (jiwa spy kumat :mrgreen: ) sebelum dilempar kepasar. Lak yo juozzz to xixixi….

iklan iwb

Setelah ngobrol lama, barulah IWB mengerti dan sadar bahwa testing ternyata mempunyai resiko yang cukup besar bagi para tester. Bukan fotografer ataupun publik yang ditakuti sebab lazimnya motor disamarkan menggunakan lakban untuk menutupi merek. Melainkan ancaman para pencuri kendaraan bermotor. Yup…kejadian tersebut ternyata menimpa salah satu rekan doi yang membawa pulang new Vixion “Ada satu yang hilang mz…dicolong maling” ujarnya serius. Tentu saja pihak Yamaha dan tester pening tujuh keliling. Kenapa??…

Tester bisa dituduh lalai dan ceroboh menjaga rahasia perusahaan. Sebagai produk yang masih dalam tahap testing…riset dan pengembangan, maka produk masuk klasifikasi confidential yang kudu dijaga secara serius. Iya kalau maling beneran, ditakutkan jika jatuh ditangan yang salah…kompetitor misalnya, maka bisa dikatakan Yamaha gagal. Terus kira-kira apa yang akan dilakukan YIMM terhadap sitester??….

Ini yang IWB kurang tahu sebab rekan IWB enggan menceritakan lebih jauh. Bisa saja terjadi sangsi administrasi ataupun tindakan lain. Yang pasti…jika motor hilang bukanlah unit test, hati tidak akan segalau dibanding motor reguler. Btw, malingnya canggih juga ya bro..milihnya new Vixion euy. Penasaran kali ada berapa gear :mrgreen: ….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!