iklan iwb

Menarik mencermati banderol NJKB Honda CB15 atau yang biasa kita sebut teralis berada pada kisaran 16,9 juta rupiah. Secara komprehensif wak haji bahkan menyodorkan komparasi dengan produk lain…NMP serta Tiger Revo. Hasilnya…dengan hitung-hitungan pribadi, maka nyantol pada ambang batas plus minus 22 jutaan!…

Tidak ada hitungan pasti yang membuat akurasi bisa dikatakan 100% tepat. Sebab selain pajak ada variabel komponen tertentu untuk menghasilkan sebuah angka keluar dari pabrikan yang kemudian dipasang kedealer. Seperti Suzuki Inazuma250. Kalau kita intip NKJB….motor cruiser pararel engine berada pada angka 30juta dan yang keluar adalah 46juta. Nah…sedang teralis, berkaca pada NJKB NMP serta Tiger….maka estimasi yang masuk berkisar pada 22jutaan plus minus. Sebuah banderol istimewa untuk mencoba melengserkan Yamaha new Vixion. Kenapa??…

iklan iwb

Karena informasi yang masuk kemeja IWB mengatakan, kemungkinan besar gen anyar mengalami sedikit kenaikan harga dibanding versi lawas. Tentu saja hal ini akan menguntungkan Honda yang memang berharap agar produknya mampu mengungguli sang rival mulai dari pricing hingga value. Yup….range harga calon gacoan motorsport pabrikan sayap mengepak semakin terkuak. Yang patut diingat adalah magic word dari sumber IWB yang memberikan clue tentang possibility strategi banderol Vario125 akan terulang pada siteralis. Apakah ini artinya Honda CB15 bisa saja dipasang dibawah Vixion? (Ngarep mode:on). Kita tunggu saja….(Iwb)

175 COMMENTS

  1. saking senegnya, sampe lupa belum baca artikelnya, langsung baca komen2nya yang isinya fby2 ketar ketir sibuk bece sana sini ga jelas arahnya hehehe

    ijin baca mas iwb

  2. KAMI DARI YMMI SUDAH MENGKALKULASI BRP HARGA YG PANTAS BUAT NEW VIXION.OTR JAKARTA SEKITAR 23JTAN (KICK STARTER DI JUAL TERPISAH SEBAGAI OPTIONAL) KL TERALIS DIJUAL 22JT ITU TIDAK MUNGKIN.MKN SKTR 24JTAN.MSG2 PRODUK PNY KEUNGGULAN MASING2.WALAU PRODUK KAMI HEAD TO HEAD TP KITA PNYA PASAR TERSENDIRI.KL TERALIS MKN BT KANTORAN , NEW VIXION AKAN MERAMBAH PARA PEMUDIK.JD KITA TTP YAKIN MTR KITA AKAN LAKU.MTR KAMI SBLM DI PRODUKSI SUDAH DILAKUKAN RISET KEPADA SMUA BIKER DI INDONESIA (TERMASUK PAPUA).WUJUD DR NEW VIXION ADALAH DARI MASUKAN SMUA BIKER DI INDONESIA JD BKN DR R&D KAMI.MKNYA KL HASILNYA KURANG MEMUASKAN, BISA LANGSUNG KOMPLAIN SAMA SMUA BIKER DI INDONESIA.

  3. 52. ayumi ting ting – Agustus 24, 2012

    saking senegnya, sampe lupa belum baca artikelnya, langsung baca komen2nya yang isinya fby2 ketar ketir sibuk bece sana sini ga jelas arahnya hehehe
    …………………………………………………………………………………………….

    coba bro baca koment mio jomplang ama Ray (P200NS Wannabe – New Vixion),,
    mengandung BC ngga???
    :mrgreen:

  4. monggo di cek gan warung sebelah

    proud2rideblog.com/2012/08/24/harga-impian-honda-teralis-dan-new-v-ixion-dibawah-rp-13-jutaaa/

  5. 31. peyek – Agustus 24, 2012

    hmm,,, liat ripiu para suhu bloger deh,,,, kalo memang lebih value,,,, siap2 lego pikson jadul ane,,,,, :mrgreen:
    =================================================
    Gk usah TONG mending ENTE beli New PIGSYON aja, bknnya PIGSYON itu mtor SEMPURNA tanpa cela,, Kek Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:
    FBY mode on

  6. 57. ciaaaaa – Agustus 24, 2012

    52. ayumi ting ting ? Agustus 24, 2012

    saking senegnya, sampe lupa belum baca artikelnya, langsung baca komen2nya yang isinya fby2 ketar ketir sibuk bece sana sini ga jelas arahnya hehehe
    ???????????????????????????????????.

    coba bro baca koment mio jomplang ama Ray (P200NS Wannabe ? New Vixion),,
    mengandung BC ngga??? :mrgreen:
    ====================================================
    Ckckckckckckckck lht dulu donk TONG w kn kommentarin kommen BC tmen FBY ente,, Kek Kek Kek Kek Kek

  7. ne ente liyat koment dari atas yg ngeBC duluan syape,
    klo ngga di no 7,,,

    ya wajar dong dibales dengan BC,,,
    :mrgreen:

    hohohohohohohoho,,

    apalagi ente yg doyan BC,,,,

    ne ane kasih tau yee,
    ne new teralis wujudnya bocor,
    ane yakin kasusnya lebih parah dari new pikson,,

  8. asal jangan demi menekan harga kualitas di korbankan, reputasi di pertaruhkan…….klo harga segitu, layak dipertimbangkan bwt bungkus satu.

  9. 33. – Agustus 24, 2012

    kasian nasib tigor tengki bocor, udah lemot, teknologi jadul, rante berisik, tangki bocor, harga operpress pula wkwkwk?
    paling nih teralis nasibnya dikentutin satria fu
    ==================================================
    Nah bagaimna dgn old PIGSYON tong bknnya udh jadi bulan”an rider FU,, Ckckckckckckckckckck jelas SOHC, cuma PIGSYON batangan yg fenomenal aja yg bisa nandingin,, Kek Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:

  10. silahkan para fb dan sales koplak BC semaunya, bebas ko…….tp asal tau aja, sekarang sudah banyak konsumen yg cerdas, yg bisa menilai sendiri plus minus calon tunggangannya tanpa melihat merk……..jd ngeBC sampai mulut berbusa jg ga ngaruuuuuuuh….
    “jum’atan dulu yu”

  11. filing ane sih si tralis gak bakal smacho yg di bayangin… scara “hendro” pasti lebih ke arah konvensional lagi… mungkin “hendro” lebih suka main inerbiuti dr podo kesan ngganteng… ckckck beda dgn si “yamahmud” yg lebih pede duluan dgn tampilan… fyi za sih

  12. beberapa komen di atas pada bilang “mending P200NS”
    liat aja ntar kalo tu motor udah nongol beberapa bulan trus ketauan part nya susah, mau bilang apa coba?? :p

  13. @ciaaaaa

    emang lu pukir gue ngebc?????

    gue tanyain orang awam mana yang maen harga seenaknya!!!!!!

    kalo teralis bocor lebih parah ketimbang mio vixi?????
    emang ente dukun?????
    emang ente paranormal?????

    asal jeplak aja nih nyerocosnya!!!!!!

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

  14. katanya P200NS akan keluar thun depan yah?
    soalnya sya ym dealer jual pulsa katanya thun depan udh ada di indonesia…
    yg pasti vixion udh positif namanya dlm 3 tahun terakhir

  15. Merk:honda

    tipe:CB15A1RRF M/T

    jenis:Sepedamotor

    CC:149,48

    keperluan:Diproduksi

    jumlah:120000

    no TPT:1844/IUBTT/TPT/8/2012(31397)

  16. yahama sekarang udah mulai keblinger.
    produk minim fitur dan teknologi harga gila2an
    pantesan MS-nya semakin nyungsep

  17. alaaaaahhh, di bodoin pake gambar honda “cb1000r” aja udah seneng banget.
    om iwb pinter nih ngecrop gambarnya ! 🙂

  18. ini lebih pantas ditunggu daripada punya sebelah. . . .udah desain jelek,katrok,wagu,5 speed lagi. . .lebih pantes buat nggiling padi daripada ditunggangin. . . .

    asal 22 jutaan itu dapat produk yang dijanjikan FBH aja,piksen lama bapak pun rela dilego,tapi kalo 22 juta cuma dapet kaleng bekas ya mending heppi aja pke old piksen :mrgreen:

  19. 81. nganu – Agustus 24, 2012

    yahama sekarang udah mulai keblinger.
    produk minim fitur dan teknologi harga gila2an
    pantesan MS-nya semakin nyungsep

    ahhh sampeyan kepedean kalau bilang dengan kata “sekarang”, lha itu tiger ama NMP fitur dan teknologinya sangat berlimpah, sampe luber pada ilang.
    kalo besok keduanya dah launching mungkin tepat kalo bilang honda lebih kaya fitur dan teknologi.

  20. bece #1 dimulai oleh sdr Andwics
    lanjutkan becenya om…
    komen kok katanya-katanya-katanya..cing

    ayo dilanjut…

    tak bantuin becenya: si tralis ini juelek, mesinnya saja masih DOHC, swing armnya juga bukan banana cuma sistem pro link doank, biasa juga PGMFI nya, cat nya cat rambut, ban nya ban sepeda roda 3, lampu depan pake lilin, joknya pelana kuda…wkkkk

  21. 137. Joko – Agustus 23, 2012

    Komentarnya kok banyak yg aneh. Diibaratkan saja elektrik stater itu rencana A, kick stater rencana B. Walaupun rencana A hampir selalu berhasil, rasanya lebih tenang kalau tetap punya rencana B, walaupun belum tentu digunakan.

    Terus ngomongin injeksi dan karbu, selain alay yg hobi copotin aki, apa hubungannya sama elektrik stater? Walaupun aki sudah nggak kuat buat stater, motor injeksi tetap bisa dinyalakan dgn kick stater. Arus utk injeksi kan jauh lebih kecil drpd utk stater.

    Terus ngomongin mobil, siapa yg kuat ngengkol mobil jaman sekarang? Posisi engkolnya mau ditaruh di mana? Nggak relevan kalau dibandingkan dgn motor.
    =================================================
    Yupz tapi namanya juga FBY Tulen a.k.a SALES, dlm hidup mreka itu gk ada yg namanya rencana B yg ada hanya rencana A saja, makanya mreka pd stress,, Kek Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:

  22. 45. ciaaaaa – Agustus 24, 2012

    Eh ciaaaaa…elo itu jaos ye..kok sewot amat sih sama honda….kl gak mampu beli honda , bacot loe diam aja.

    kaya motor elo paling bagus sedunia aja.

  23. lucu aja dehh liat komen fbh yang lagi bersuka cita dengan kabar “teralisnya” walaupun katanya rangkanya ga model teralis……….

    kalo aq sih nunggu wujud aslinya aja deh, biar tidak kuciwa,,,,,,,,,, masalah teknologi dan fitur tidak diragukan lagi honda memang di depan, tetapi masalah desain???menang mana coba??semoga bidikan honda kali ini tidak meleset lagi alias tepat sasaran………..

    kalo mesin cbr, pro link,rdb tapi bodi jelek te2p laku g ya????????

  24. 21 mas… cmiiw.

    alfido.wordpress.com/2012/08/24/dengan-membeli-motor-second-anda-turut-mendukung-program-go-green-dan-mengurangi-kemacetan/

  25. “Tentu saja hal ini akan menguntungkan Honda yang memang berharap agar produknya mampu mengungguli sang rival mulai dari pricing, value hingga performance..”

    Wih serem nih si Teralis

Comments are closed.