iklan iwb

Setelah nama Crutlow sempat mencuat menjadi calon squad tim merah, kini diperoleh kepastian bahwa Ducati menjatuhkan pilihan kepada Andrea Dovisiozo. Kontrak yang disodorkan juga tidak tanggung-tanggung 2 musim sekaligus yakni 2013-2014!…..

Saat ini Dovi merupakan pembalap satelit terbaik dengan menempati posisi empat klasemen sementara dibawah Stoner. Sementara Cal Crutlow membuntuti dibelakang pada posisi lima. Cruthlow sendiri merasa kecewa atas batalnya tim merah merekrut dirinya mengingat wacana sebelumnya sangat kuat mengarah ke doi. Tapi apa daya…agreement sudah dibuat. Dan secara official, diwakili Gabriele Del Torchio (presdir Ducati) mengatakan….

” The agreement reached with Andrea Dovizioso confirms the company’s primary interest in racing, which is an active and strategic part of Ducati’s DNA and heritage “

– Gabriele Del Torchio/Ducati-

General Manager of Ducati Corse juga yakin bahwa pilihan tim merah sudah tepat. Berkaca dari pengalaman Dovi yang sukses mencicipi 2 motor pabrikan raksasa Jepang…Honda dan Yamaha, Preziosi percaya siItaliano bisa membantu riset dan pengembangan mesin Desmo…..

iklan iwb
iklan iwb

“Andrea’s technical sensibility and test-riding abilities are of great value, as are his talent and determination. The knowledge that we will have him on our team and be able to count on his collaboration serves as an additional incentive to continue with the growth and development of our MotoGP project”

– Filipo Preziosi/Ducati-

Last.…Dovisiozo akan ditandemkan dengan Nicky Hayden untuk 2 tahun kedepan. Sementara Cal Cruthlow dihadapkan pada pilihan sulit…masih tetap bersama Tech 3 atau alternatif satelit tim lain. Btw….akankah partnership Dovi-Ducati malah lebih sukses ketimbang Rossi?. Yup…Italiano + Italiano, kombinasi yang jarang sukses setelah era Giacomo Agostini-MV Agusta. Kita tunggu saja…(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

53 COMMENTS

  1. Hmmm, 3 pembalap udah “jelas” nih buat 2 musim ke depan. Lorenzo, Rossi, Dovizioso 🙂
    z1riders.wordpress.com/2012/08/20/njkb-calon-honda-trellis-hanya-berbeda-rp-300-ribu-dari-njkb-vixion-so/

  2. Haha..kalo jebolan Ducati ke motor Jepang gimane ye… Trus Crutchlow kemana nih, ngarep ke Gresini gantiin Bautis, kayaknya cocok tuh sama motornya

  3. moga2 dovi ini diducati nantinya ga terlalu sibuk dengan pengembangan motor di sana-sini kayak rossi,jadinya ya kayak gitu. . .

    fokus aja buat balapan,pasti bisa kok lebih baik dari rossi 🙂

  4. mantab moga2 jodoh deh ama motorny 😀
    setelah stoner hengkang keliatannya hati bakal beralih ke dovi 🙂
    pangben.wordpress.com/2012/08/23/coba-kawasaki-ksr-kecil-lincah-reponsif/

  5. harusnya sih ducati sekarang ngalah, dengerin pembalapnya jangan keukeuh dengan maunya sendiri, meskipun itu berarti stoner bakal satu2nya pembalap yang bisa naklukin desmo apa adanya

    orenabe.wordpress.com/2012/08/23/ponsel-bermerek-mediatek/

  6. @z1rider
    Rossi masa’nya sdh hbs gan..
    Biar th dpn sdh di team pabrikan yamaha.. Tetap aja VR ga akan bisa bersaing ama JL & DP..
    Rossi th dpn pling top di pos 3-5..
    Itupun klu VR bisa kompetitif bersaing dngn MM, CC, AD & SB?

  7. dovi jd rame dibicarain nih gara” pindah ke ducati cz ini bakalan berimbas sama reputasi rossi jg kalo sampai dovi bisa jinakkin desmo yg gagal dijinakin rossi.

  8. akh ane gak yakin nih ama si Dovi, soalnya dia itu sami mawon terlalu lama bawa motor ENAAAAAKKKK….(iklan mie sedap mode) xixixixixixix….:mrgreen:

  9. sory oot, brsn ane liat running text…stoner absen di Brno…operasi kaki…walah nasibmu mo pengsiun cedera pulak…
    Pedrosa alamat di bully barisan YZR M1

  10. 41. miko – Agustus 24, 2012

    sory oot, brsn ane liat running text…stoner absen di Brno…operasi kaki…walah nasibmu mo pengsiun cedera pulak…
    Pedrosa alamat di bully barisan YZR M1
    ==================================================
    perkiraan 3 besar masih sama kaya indianapolis,,hanya beda urutan
    lorenzo-dovi-pedrosa,,,

  11. seppertinya dovi lebih lihai dibanding valentino rossi. Prediksi sy th depan dovi bisa nangkring di posisi 5 atau 6

  12. dovi manteeb dah,,

    semoga makin kompetitip make ducaty,
    :mrgreen:
    ngebet pisan yo mas pengen manjing tim pabrikan,,,,
    xixixixixixixixixiii

  13. 45. golden hair – Agustus 24, 2012

    seppertinya dovi lebih lihai dibanding valentino rossi. Prediksi sy th depan dovi bisa nangkring di posisi 5 atau 6
    ============================================
    we’ll see next year…
    semoga benar, biar rame!

  14. dovi untuk 2 mjusim di ducati..
    selamat berjuang bro..
    dan setelah dua musim mau kemana ???
    apa ada yang akan mengotraknya lagi???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here