iklan iwb

Suzuki nampaknya sedang menikmati masa keemasan sebagai satu-satunya produsen yang menyediakan ayago bike. Penjualan yang terus stabil tidak terpengaruh pasar membuat pabrikan indomobil grup berniat melahirkan sebuah gen serupa dengan kubikasi lebih kecil. Seperti dilansir beberapa media Otomotif….produk yang dilabelin sebagai adik sang FU sedang digodok. Wooowww….mantep!!

Kehilangan pak Paulus tidak membuat Suzuki hilang inovasi. Kendati motorsport belum ada tanda-tanda menggeliat, grup Indomobil ternyata mempunyai rencana lain. Menilik kutipan beberapa informasi yang berkembang…pihak Suzuki tidak serta merta secara frontal menyebut sebagai ” ayago bike” namun lebih diplomatis dengan ungkapan ” bebek dibawah Satria FU dan diatas Axelo”. Artinya bisa kita tebak…positioning kubikasi nyantol di 125cc!!…

iklan iwb

Manuver Suzuki patut dijadikan masukan buat Honda yang masih kekeh mempertahankan desain CS1 seperti sekarang. Sebab diakui atau tidak…motor model ayago memang banyak disukai para biker. Selain handling lebih stabil akibat garpu full layaknya motorsport, ayago bike cenderung mampu membuat motor terlihat stylish. Sayang info tentang perombakan masih negatif….

Last….berita tentang motor adik Satria FU mending kita tampung. Keterbatasan IWB untuk mengakses pabrikan internal Suzuki juga salah satu alasan kenapa IWB belum bisa mengatakan apakah sibebek yang dimaksud bakal mempunyai desain layaknya FU150. Hanya satu pesan pribadi…Suzuki kudu tetap memperhatikan performa sikuda besi nanti sebab sisi itulah yang menjadi nilai plus disamping desain. So….adik Satria FU150?? Mending ayago nggak bro?? Monggo berikan opininya….(Iwb)

101 COMMENTS

  1. walah……….
    tahun depan sudah dipastikan adalah tahunnya orang alayer………..!!!

    buktinya ya ini………!!!

    *geleng” kepala

  2. seng alay tambah ga karu2an ki ngko 😆

    frkun.wordpress.com/2012/08/16/yamaha-v-ixion-pakai-ampere-aki-lebih-besar-bisa/

  3. Berarti di Indoprix dan motoprix bisa ikutan donk di kelas 125 cc…wow (basic mesin udah ada kok, Raider 125)

  4. tetep yakin ajaag laaah….
    nama satriamini terinspirasi dari miniB-king….
    atau bisa jadi namanya babySatria coz ada juga yg ngasih nama BabyB-King…. :mrgreen:

  5. Wah, jangan sampai jadi virus ban ceking nih …

    nofgipiston.wordpress.com/2012/08/15/ternyata-sudah-ada-new-ninja-250-yang-sudah-dimodifikasi/

    • @ 4-pple
      Waduh…jangan sampai mzbro. Identitas FU kan enginenya kencang…
      @ mottobiker
      PR buat Suzuki tuh bro

  6. Klo ngak salah, mesinnya baru mas bro…jadi prediksi saya klo diantara axelo 125cc dan satria 150cc, kemungkinan 135cc….

    klo untuk motor sport setau saya inazuma dan ada satu lagi yg kemungkinan 150cc….tp blm jelas bgt apkah itu suzuki GS 150, atau all new, karena riset motor sport sudah selesai…..karena riset udah dilakukan dari tahun 2010 – 2011, suzuki meriset produk baru butuh waktu 2 – 3 tahun, jadi klo ngk tahun ini ya tahun depan…ada gosip seeh suksesor FXR moga moga bener deh, jangan GS 150 aja

  7. 125 cc dohc 😀
    pertamax7.wordpress.com/2012/08/16/disaat-tren-retro-mulai-surut-suzuki-bakal-melaunching-skutik-retronya-berani/

  8. Honda bikin motor yg diharap jadi VIXION killer,,ehhhh..ternyata SUZUKI malah mengcounternya dengan CS1 killer

  9. loh katanya sport murni???! jadinya kok ayago???!

    jheren.wordpress.com/2012/08/16/dari-tulisan-kang-iwb-ke-belajar-tentang-sistem-kelistrikan-ac/

  10. mas-e lupa to, kawasaki athlete juga masuk kategori “ayago” jadi bukan satu satunya, mesikpun beda kelas.

  11. Jangan model ayam jago, bosen soalnya ada satria FU 150..
    Model bebek kayak satria 120 2tak keren juga, tapi mesin harus tegak…

Comments are closed.