iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…jam 5 pagi buta hari ini pabrikan sayap mengepak melepas 54 Bus para pemudik yang pulang ke Semarang dan Yogya. Halaman parkir gedung AHM yang luas penuh sesuk dipenuhi Bus yang sudah siap sedia membawa mereka bertemu keluarga dikampung halaman. Wajah suka cita terpancar dari raut muka mereka. Maklum bro…banyak keuntungan yang diperoleh dengan ikut mudik bersama Honda…

Berslogan ” Mudik nyaman Honda-ku aman”….total bus yang dilepas berjumlah 54 buah diluar truk-truk pengangkut yang membawa 1078 unit motor dengan total penumpang mencapai 2500 orang. Widiiihhh…banyak amir euy. Menurut pak Suroso Ali Muso, Dirjen Perhubungan Darat….apa yang dilakukan oleh pabrikan sangat positif sebab berdasarkan data center…hampir 70% kecelakaan pemudik tahun lalu masih dihuni para pengendara bermotor. Mereka berharap dengan terlibatnya produsen roda dua untuk mengangkut para pemudik bisa menekan angka kecelakaan dari kendaraan roda dua….

Pelepasan disaksikan oleh perwakilan aparat kepolisian, Dishub serta pejabat AHM. Margono tanuwijaya (direktur marketing) dalam sambutannya mengatakan terima kasih dan mendoakan semoga seluruh penumpang selamat sampai tujuan. Atas sumbangih AHM membantu memperingan kerja aparat, pihak kepolisian memberikan plakat penghargaan. Penyerahan plakat sertifikat diserahkan secara langsung dari perwakilan Kapolda Metrojaya kepada Astra Honda Motor. Setelah itu…ritual pengibaran bendera pelepasan dilakukan secara serempak oleh bu Istiani Susriani dan pak Margono (AHM) serta aparat kepolisian. Terharu brosis…..

iklan iwb

Last…bus-bus mulai meninggalkan lokasi dengan tujuan Semarang dan Yogyakarta. Patwal segera mengiringi guna mengantarkan rombongan sampai ke tol Cawang memastikan rombongan aman masuk kejalan Tol. Begitu juga tim medis….disediakan panitia untuk selalu siap sedia mengawasi kesehatan para penumpang. Yup…musium Mandala Bakti Semarang serta Yogya Expo bakal menjadi saksi kedatangan para pemudik yang datang dari Jakarta. Tatapan sumringah bisa IWB tangkap satu persatu dari wajah-wajah letih perantau diJakarta. Kini hanya satu cita-cita disanubari yakni ingin berlebaran di kekampung halaman. Moment yang mungkin hanya mereka nikmati setahun sekali akibat mahalnya ongkos pulang kampung.

So…selamat jalan para pemudik, semoga selamat sampai tujuan tidak kurang satupun apapun. Jaminan fasilitas, asuransi serta penyediaan medis dari Honda akan mengiringi perjalanan sampeyan semua. Selamat berlebaran dan Minal Aidzin Minal Walfaidzin….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!