iklan iwb
iklan iwb

Suatu cita-cita pasti butuh proses. Menapak dari bawah pelan-pelan naik keatas. Tidak ada yang instan didunia ini kecuali  matang karbitan. Matang tidak alami…dan tentu saja hasilnya tidak akan semanis jika melewati proses alam. Dan itulah yang nampaknya sedang dijalani TVS. Pelan-pelan pabrikan kuda berlari terus mencoba untuk ekspansi jaringan dealer ataupun 3S. Step by step namun cukup konsisten. Seperti yang baru-baru ini dilakukan dengan menggandeng PT Motormart Multi Artha….

PT Motormart Multi Artha ditunjuk sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Banten. Peresmian TVS Motormart pada Rabu (8/8/2012), menempati showroom berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) di Jl.Gatot Subroto Km 6.8, Jatake Jatiuwung, dan Tangerang. Menurut pak Chandra Adypranata (Direktur PT Motormart Multi Artha – Motormart TVS), mereka akan mengembangkan 10 outlet dengan di dukung lebih dari 40 jaringan bengkel yang sudah ada sekarang dan terus ditambah. Tentu saja geliat pabrikan yang telah berdiri sejak 1911 diIndia ini patut diapresiasi. Nampaknya TVS sadar betul bahwa motor bagus tanpa 3S mumpuni sama saja bohong. Hal itu senada dengan apa yang diungkapkan oleh R. Anandakrishan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia pada saat peresmian showroom Motomart….

“PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia, termasuk untuk wilayah Jabodetabek. Brand TVS Motor juga telah mendapatkan hati di para peminat sepeda motor yang menginginkan kualitas, irit dan harga yang kompetitif.”

 – R. Anandakrishan/TVS Indonesia-

So buat brosis semua….jika sampeyan penasaran seperti apa sih sensasi nunggang TVS, monggo bisa datang keshowroom terdekat untuk jajal langsung sebab kabarnya pihak TVS menyediakan 1 unit test produk Apache RTR 180 cc dan 160 cc, TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc. Yah…hitung-hitung mencicipi secara langsung dan membandingkan dengan produk merk lain. Ibaratnya membeli motor jangan seperti kucing dalam karung. Sebuah fasilitas yang saat ini belum bisa diiikuti pabrikan Jepang. Padahal bagus tuh….ya nggak brosis. Btw untuk leasing…pabrikan ini ternyata cukup komplit. Sejumlah pembiayaan seperti Adira Finance, Adira Syariah, Summit Oto Finance, Beta Finance Al Ijarah Syariah, Mashill Finance dan Sun Prima Finance siap sedia membantu brosis semua khusus domisili wilayah Jabodetabek….

iklan iwb

Last...untuk mempertajam penetrasi, TVS harus lebih greget lagi  mengembangkan jaringan 3S diluar Jabodetabek. Banyak info dan unek-unek dari para pembaca Blog bahwa mereka urung meminang motor TVS karena susahnya dan jarangnya dealer didaerah. Artinya potensial buyer sudah hilang hanya karena masalah keterbatasan bengkel. Semoga langkah pembukaan Motomart bakal diikuti dengan manuver serupa didaerah lain. Penasaran banderol produk TVS?. Berikut IWB lampirkan price list sebagai gambaran brosis semua. Semoga berguna…..(iwb)

NO

Varian Motor TVS

OTR Jakarta

1

TVS Apache RTR 180 cc

17.900.000

2

TVS Apache RTR 160 cc

16.100.000

3

TVS Neo XR 110 cc SW

10.210.000

4

TVS Neo XR 110 cc Disc

10.710.000

5

TVS Neo XR 110 cc CW

11.690.000

6

TVS RockZ 125 cc CW

13.190.000

7

TVS RockZ 125 cc DD

13.790.000

8

TVS Tormax 150 cc

15.250.000

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!