iklan iwb

Dampak langsung bergabungnya Rossi ke Yamaha adalah Andrea Dovizioso. Pembalap yang sedang mengilap tersebut sangat berharap bisa menggantikan Ben Spies di tim pabrikan. Sayang…impian tersebut harus musnah akibat Yamaha lebih memilih The Doctor ketimbang doi. Untunglah…Dovi tidak perlu meratapi nasibnya terlalu lama sebab dikabarkan oleh topracing, Ducati berniat menggaet sikeriting untuk menggantikan posisi Rossi!!…

Menurut informasinya…..agreement bakal officially dibuat pada balap Indianapolis pekan depan. Rumornya tim merah sudah menyiapkan dua tahun masa kontrak yakni musim 2013-2014. Sebelumnya…Vitto Guareschi, tim manager Ducati belum terlalu memikirkan calon rider tim merah. Tapi dengan confirmnya Rossi meninggalkan Bologna team…maka doi kudu membuat keputusan. Kenapa memilih Dovizioso? Alasannya simpel. Andrea adalah salah satu rider yang cukup konsisten selama dua tahun belakangan. Bahkan grafik terus menanjak sejak bergabung dengan tim satelit Yamaha. Pertimbangan lain…Vitto percaya pembalap Italia tersebut akan mampu membantu development mesin Desmo!

iklan iwb

Yup…..pengalamannya bergabung dengan tim papan atas Jepang setidaknya akan berguna bagi Ducati. Andrea sudah pernah membalap bersama HRC serta Yamaha Tech 3…paket komplit yang susah didapatkan dari rider lain. Terus bagaimana respon Dovi?. Doi tentu saja menyambut dengan tangan terbuka. Yah…setidaknya kepindahan merupakan kemajuan sebab idam-idaman doi dari dulu bergabung ditim pabrikan bukan satelit seperti sekarang. Cuma pertanyaannya…siapa yang bakal menjadi rider utama? Hayden atau siItaliano?.? Belum jelas….so kita tunggu saja kelanjutan berita ini. Btw….Dovi bersama Ducati?? Gimana menurut brosis semua, cocok nggak kira-kira??….(Iwb)

116 COMMENTS

  1. byee crossplane welkom desmo 😀
    crutlow ogah ke ducati y?
    pertamax7.wordpress.com/2012/08/12/suzuki-inazuma-buka-inden-di-rp-46-juta-tertarik/

  2. akhirnya dapet juga .,.,,.,.

    kharis27.wordpress.com/2012/08/11/valentino-rossi-bersama-yamaha-2013-2014-di-motogp-2015-bakalan-di-superbike/

  3. si dovi mo motor spek pabrik yamahmud eh malah dibuang ke ducati!!!!!

    malah mo pengen vr kembali doank!!!!!!!
    tega bener nih yamahmud!!!!!!

    cuma pengen laku doank dagangannya kalo ada si 46!!!!!!!
    kan kata sales yamahmud gak penting laku!!!!!!!
    masa mo jilat ludah lage??????

    yang jelas dovi dendam ama yamahmud

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh

  4. keliatanny gk cocok dgn motor power besar spt di ducati. .
    Liat ja wkt dia d honda. .
    Dia cocok pake motor spt yamaha,

  5. Akankah paket Ducati untuk tahun 2013 (yang mungkin ada campur tangan AUDI) akan lebih baik dan atau akan cocok dengan gaya membalap Dovi. Semoga akan ada persaingan sengit tahun 2013 nanti (malah saya sempat berfikir sejenak, Stoner ga pensiun, tapi balik lagi ke Ducati, 🙂 )

  6. @mio jomplang : daripada hondut..pabrikan memalukan di motogp,,,terlalu nmyak nego keliatan kalo ,modal duit doank<mengakali peraturan…spya si tongos versi 2 alias marques masuk..apa kata dunia!!

    salam honda memalukan

  7. 13. MIO JOMPLANG – Agustus 12, 2012

    si dovi mo motor spek pabrik yamahmud eh malah dibuang ke ducati!!!!!

    malah mo pengen vr kembali doank!!!!!!!
    tega bener nih yamahmud!!!!!!

    cuma pengen laku doank dagangannya kalo ada si 46!!!!!!!
    kan kata sales yamahmud gak penting laku!!!!!!!
    masa mo jilat ludah lage??????

    yang jelas dovi dendam ama yamahmud

    *salam raja SOHC overstroke
    SOHC overstroke is seeeeekseeeeeh
    ———————————————————————————
    19. aji_kilat – Agustus 12, 2012

    @mio jomplang : daripada hondut..pabrikan memalukan di motogp,,,terlalu nmyak nego keliatan kalo ,modal duit doank<mengakali peraturan?spya si tongos versi 2 alias marques masuk..apa kata dunia!!

    salam honda memalukan
    ———————————————————————————

    dilarang keras bakar2an..!

    salam one heart selalu di depan..!

  8. kasihan nih si dovi kok jadi kayak ditumbalin buat rossi ya? 😆
    yudakuzuma.wordpress.com/2012/08/12/honda-brio-city-car-dengan-spesifikasi-terkentjangg-special-untuk-indonesia-harganya-juga-kentjangg/

  9. nggak cocok krn kurang ‘brutal’ mendingan di tim satelit yamaha lumayan bwt menahan pembalap honda

  10. cocok2 aja lah…. yang bilang nggak cocok… apa sampeyan udah pernah nunggungin motor utama tim ducati… eh… jangankan nunggangin.. megang aja ente belum pernah……
    palingan di pley stesen… :mrgreen:

  11. well, keputusan cerdas duc dgn mengambil dovi. Ini jauh lebih cerdas daripada hnd risol yg membuang dia maupun hayden.

    selamat sakit hati buat rekan2 ai yg fanboi hongkong astuti, sdh siap sembuh biar gak gila?

    sambal one heart

  12. Kalo kata Fbh

    kasihan si dovi ditelantarkan yamahmud yg memanfaatkan rossi utk jualan aja

    tapi lebih kasihan kami para Fbh dan sales honda

  13. bisa sj dovi bikin kejutan di duc, di hnd aja dia bisa konsisten. Malah, di hnd risol bisa aja dia mukul pedrosa bbrpkali jikalau tidak ada konspirasi jahat si hnd dan risol.

    Hnd lebih mentingkan power yg gede (segede bacot rekan2 ai fanboi hongkong)….that’s why it’s also sedikit liar la…….nah duc jg sama arahnya yaitu ngejar power spt hnd risol yg konon rindu sasis ymh m1.

    Jadi, bisa dikira2 dovi bakal kompetitif, malah kalo bisa hajar riders hnd risol dgn gagahnya.

    sambal one hurt

  14. 32. peyek – Agustus 12, 2012
    @jaos

    yang bener ya os? mengkordinir grombolan ente?.
    ===
    pasti doong, yek………karena ai kuatir makin banyak yg gila tahun2 depan. Jadi harus mulai di”tertibkan, dikoordinir, disembuhkan” mulai sekarang.
    hahahah

  15. setuju sm coment2 di atas….dovi adalah pembalap chasis,bukan pembalap mesin kayak stoner dan cal cruthlow…..dovi sm kayak italiano yg lain,halus gayax.yg ducati butuhkan sembalap sruntulan…coba ducati kirim pencari bakatx ke indonesia nonton indoprix ato skalian balap liar pasti nemu bnyk calon2 penjinak desmo…apalagi desmox di kasih ban cacing,wuuuiiisss tambah ngacir bro…..

  16. smoga saja si Dovi bisa langsung nyetel dengan Ducati Desmo!!..soalnya jam terbang dia di moto gp lebih banyak dengan motor2 Jepang dari honda dan yamaha…yang karaketernya bersebrangan dengan motor Ducati…

    Dovi mungkin bisa kompetitif dngan Ducati Desmo krna dia orang yng konsisten dan perhitungannya sangat tajam saat membalap…tapi untuk sring naik podium sepertinya akan sulit, klo Ducati masi belum menemukan arah pengembangan yng benar!! seperti yng kita tahu Ducati itu hampir mirip sifatnya dengan Honda yaitu agak bebal dan terlalu gila power, serta kurang mendengarkan masukan ridernya seperti stoner dulu dan rossi sekarang..

    Ducati klo mau berubah harus menghilangkan dulu sifat bebalnya dan mau menerima/mengerjakan apa yng diinginkan ridernya/Rossi..tapi sekarang sudah terlambat, Rossinya sudah terlanjur mutung!!

  17. Pindah dovi k ducati sepertinya tanpa beban buat dovi mas iwan. Jika gagal di ducati mungkin orang anggap itu hal wajar, wong rosi aja gagal. Sedangkan pindah rosi k yamaha lebih besar bebannya. Setelah gagal di ducati kemudian ternyata dipecundangi lorenzo gmn?? tp ini balapan, smua hal bs terjadi. Bisa aja dovi malah kompetitif diducati. Jika ini terjadi, bisa jadi pukulan berat buat rosi

  18. ga usahlah semua FBH n FBY bertengkar menjelek jelekkan satu sama lain. Nikmati aja balapannya. Walau saya bukan fans yamaha, terima kasih jg buat yamaha yg udah sekian tahun menayangkan secara gratis buat kita tontonan motogp

  19. cocok dach kl dovi ke ducati …. halus tidak grusa-grusu tapi sekali2 push motor …. semoga mampu podium …

    salam semakin pedas …………. (cabe lagi murah)

  20. apa bisa dovi bawa ducati???
    nitip jupiter butut kang iwb
    kenthoetboreup.wordpress.com/2012/08/11/mencoba-khasiat-yamalube-carbon-cleaner-di-jupiter-z-ku/

  21. Baru sadar rider hebat motogp rata2 keriting
    Rossi keriting
    Lorenzo (aslinya) keriting
    Simoncelli keriting
    Dovisioso (baru tahu) keriting

    Ada yg mo nambahin?

  22. Asyik asyik, si Jaos Pio User & Xeon Lover aka orang yang paling sakit hati liat Y nyungsep telah mengeluarkan segala bacotan, ini berati bulan depan Y bakalan tambah nyungsep :mrgreen:

Comments are closed.