iklan iwb
iklan iwb

Dampak langsung bergabungnya Rossi ke Yamaha adalah Andrea Dovizioso. Pembalap yang sedang mengilap tersebut sangat berharap bisa menggantikan Ben Spies di tim pabrikan. Sayang…impian tersebut harus musnah akibat Yamaha lebih memilih The Doctor ketimbang doi. Untunglah…Dovi tidak perlu meratapi nasibnya terlalu lama sebab dikabarkan oleh topracing, Ducati berniat menggaet sikeriting untuk menggantikan posisi Rossi!!…

Menurut informasinya…..agreement bakal officially dibuat pada balap Indianapolis pekan depan. Rumornya tim merah sudah menyiapkan dua tahun masa kontrak yakni musim 2013-2014. Sebelumnya…Vitto Guareschi, tim manager Ducati belum terlalu memikirkan calon rider tim merah. Tapi dengan confirmnya Rossi meninggalkan Bologna team…maka doi kudu membuat keputusan. Kenapa memilih Dovizioso? Alasannya simpel. Andrea adalah salah satu rider yang cukup konsisten selama dua tahun belakangan. Bahkan grafik terus menanjak sejak bergabung dengan tim satelit Yamaha. Pertimbangan lain…Vitto percaya pembalap Italia tersebut akan mampu membantu development mesin Desmo!

iklan iwb

Yup…..pengalamannya bergabung dengan tim papan atas Jepang setidaknya akan berguna bagi Ducati. Andrea sudah pernah membalap bersama HRC serta Yamaha Tech 3…paket komplit yang susah didapatkan dari rider lain. Terus bagaimana respon Dovi?. Doi tentu saja menyambut dengan tangan terbuka. Yah…setidaknya kepindahan merupakan kemajuan sebab idam-idaman doi dari dulu bergabung ditim pabrikan bukan satelit seperti sekarang. Cuma pertanyaannya…siapa yang bakal menjadi rider utama? Hayden atau siItaliano?.  Belum jelas….so kita tunggu saja kelanjutan berita ini. Btw….Dovi bersama Ducati?? Gimana menurut brosis semua, cocok nggak kira-kira??….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!