iklan iwb

Lebaran sudah semakin dekat. Berbagai kesibukan mulai menghiasi masyarakat muslim yang ingin pulang kampung. Begitu pula yang sedang dilakukan AHM dalam rangka melayani konsumen untuk Mudik Balik Bareng Honda 2012. Kesibukan akan mencapai puncaknya pada hari Minggu 12 Agustus nanti…..

Berdasarkan info yang IWB terima, seluruh kendaraan yang akan dibawa pulang bakal dikumpulkan di PT. Astra Honda Motor Jl. laksda Yos Sudarso, Sunter I Jakarta 14350. Proses registrasi, pengecekan fisik kendaraan, pengosongan bensin, loading motor ke truk serta pemberangkatan bakal dikonsentrasikan digedung AHM supaya semua siap pada hari H. Dengan jumlah kendaraan yang mencapai ribuan…dipastikan kru yang dikerahkan untuk menangani dituntut bekerja ekstra keras….

Last....apa yang dilakukan pabrikan akan membantu meminize angka kecelakaan. Semakin banyak penumpang yang bisa diangkut, maka makin banyak pula nyawa diselamatkan. Sudah rahasia umum jalur Pantura adalah rute berbahaya bagi kendaraan roda dua. Bus-bus, serta mobil pribadi merupakan kendaraan yang membludak pada H-7 atau +7…so, bisa dibayangin brosis beratnya nunggang motor kala mudik. Belum lagi lubang aspal menganga dibeberapa titik. Karena itu…apa yang dilakukan pabrikan besar roda dua untuk membantu pulang kampung para pemudik patut kita acungin jempol…..(Iwb)

iklan iwb

57 COMMENTS

  1. ingat jaga keselamatan dalam perjalanan, jgn terlalu banyak membawa barang. selamat mudik…, salam satu hati.

  2. iya Honda sangat peduli banget yaa… semuanya dipikirin sampe mudik pun konsumen Honda ga perlu susah2 ngantri tiket atau kepanasan di jalanan…. Sukses Honda

  3. Budaya Mudik naik motor sudah menjadi alternatif bagi para pemudik, walaupun murah tetapi memiliki resiko kecelakaan yang cukup tinggi. AHM sangat jeli dengan kondisi tersebut sehingga setiap tahunnya menyediakan bis bagi para pemudik dan truk bagi motornya. Sehingga berlebaran dikampung halaman bisa tetep gaya dengan motor kesayangan….

  4. wah salut buat ahm yang terus menerus ngadain mudik bareng pengguna sepeda motor Honda,ini mencerminkan kalo AHM tidak hanya semata” untuk berjualan saja tp dari customer retentionnya juga,good AHM:)

  5. Bagus AHM ngadain kegiatan yg seperti ini…jd para emudik bisa aman dan nyaman mudik ke kampung halamannya..

  6. Honda buktikan peduli konsumen…
    Bukan cuma peduli cepat-cepatan narik gas motor…
    2 jempol buat Honda
    Rute nya di perbanyak bro…..

Comments are closed.