iklan iwb
iklan iwb

Lebaran sudah semakin dekat. Berbagai kesibukan mulai menghiasi masyarakat muslim yang ingin pulang kampung. Begitu pula yang sedang dilakukan AHM dalam rangka melayani konsumen untuk Mudik Balik Bareng Honda 2012. Kesibukan akan mencapai puncaknya pada hari Minggu 12 Agustus nanti…..

Berdasarkan info yang IWB terima, seluruh kendaraan yang akan dibawa pulang bakal dikumpulkan di PT. Astra Honda Motor Jl. laksda Yos Sudarso, Sunter I Jakarta 14350. Proses registrasi, pengecekan fisik kendaraan, pengosongan bensin, loading motor ke truk serta pemberangkatan bakal dikonsentrasikan digedung AHM supaya semua siap pada hari H. Dengan jumlah kendaraan yang mencapai ribuan…dipastikan kru yang dikerahkan untuk menangani dituntut bekerja ekstra keras….

Last....apa yang dilakukan pabrikan akan membantu meminize angka kecelakaan. Semakin banyak penumpang yang bisa diangkut, maka makin banyak pula nyawa diselamatkan. Sudah rahasia umum jalur Pantura adalah rute berbahaya bagi kendaraan roda dua. Bus-bus, serta mobil pribadi merupakan kendaraan yang membludak pada H-7 atau +7…so, bisa dibayangin brosis beratnya nunggang motor kala mudik. Belum lagi lubang aspal menganga dibeberapa titik. Karena itu…apa yang dilakukan pabrikan besar roda dua untuk membantu pulang kampung para pemudik patut kita acungin jempol…..(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!