iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada tanda atau wangsit…tiba-tiba IWB mendapatkan sebuah bisikan bahwa mantan punggawa Yamaha yang berjasa melahirkan Byson dan kini bergabung dengan Suzuki roda dua dirumorkan akan mengundurkan diri dari grup Indomobil. Bocoran sontak mengagetkan IWB mengingat Pak Paulus baru satu tahun bergabung bersama Suzuki. Ada apa gerangan??….

Pada tanggal 1 Juni 2011 kala pak Paulus bergabung ke Suzuki, banyak yang berharap pabrikan berlambang S bisa bangkit. Mungkin….Inazuma 250 adalah hasil kreasi terakhir pria ramah tersebut. Sayang….status quo seakan begitu kuat ditubuh Suzuki. Ibarat sebuah rezim, era sekarang begitu carut marut tidak mampu terkelola dengan baik. Besarnya campur tangan pihak prinsipal Jepang membuat kreatifitas seperti dikebiri. Hasilnya??….

Miskin inovasi. Kejayaan Suzuki era 1990an nyaris tenggelam tidak berbekas. Untung masih ada Satria FU, kalau tidak…..berat untuk sekedar membayangkan. Seperti selentingan info yang sampai kekuping IWB….Pak Paulus akhirnya menyerah juga. Maksud hati ingin membawa perubahan…tidak didukung oleh lingkungan sekitar yang sepertinya malah melakukan resistensi. Entahlah…..apakah betul seperti itu. Tapi yang pasti, jabatan beliau diSuzuki hanya tinggal menunggu waktu. Kita buktikan rumor ini sama-sama nanti. Suzuki ditinggalkan Pak Paulus??. Kira-kira makin nyungsep apa malah bangkit brosis kira-kira??…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!