iklan iwb
iklan iwb

Pengumuman akhirnya telah dibuat oleh situs resmi Motogp bahwa The Doctor memutuskan gabung dengan Yamaha. Kontrak tidak tanggung-tanggung…langsung dua tahun dari musim 2013-2014!!

Dalam press release yang dikeluarkan Yamaha, secara khusus Lin jarvis mengatakan bahwa tim impian telah dibuat. Dua rider terkuat berhasil disatukan dalam satu bendera….yakni Yamaha Factory racing. Rossi akan ditandemkan dengan Jorge Lorenzo mulai musim 2013-2014….

iklan iwb

Bisa dikatakan posisi Yamaha kini diatas angin. Dengan bersatunya kedua pembalap, IWB yakin bakal berat bagi Honda untuk mempertahankan juara dunia. Dan yakinlah…bahwa tontonan kedepan hanya akan disuguhi adu salip menyalip antara Lorenzo vs Rossi. Disisi lain bagus untuk hiburan. Namun disisi lain akan terasa pincang untuk persaingan balapan. Rossi gabung kembali bersama Yamaha? Gimana menurut sampeyan semua. Monggo berikan opininya….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!