iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..informasi jujur membuat IWB awalnya tidak percaya. Dikirim oleh bro Isal dari ujung Sulawesi yang mengungkapkan project besar YIMM. IWB kemudian berusaha mengais berbagai selentingan serta bisikan kiri kanan diJakarta. Dan kesimpulan yang didapatkan lumayan mengagetkan!!….

Kesimpulan mengerucut pada satu fakta bahwa Yamaha disinyalir memang sedang memang membuat rencana besar sebagai rentetan untuk¬† mempertahankan pasar 150cc tanah air. Dalam percakapan yang berlangsung 5 menit dengan sumber IWB…disana terungkap bahwa new Vixion hanyalah langkah awal sebelum versi berikutnya dikeluarkan. Yup….versi naked bakal disusul dengam versi fairing. Beberapa perbedaan belum mampu dijabarkan secara detil, namun yang pasti….posisi akan ditaruh diatas new Vixion namun dibawah Honda CBR150R. Manuver sontak mengingatkan kita akan strategi Bajaj atas generasi Pulsar 200NS yang rencananya juga menyediakan versi fairing setelah seri NS resmi mengaspal. Terus kapan brojolnya??…

iklan iwb

” Versi fairing baru tahun depan mz dirilis…..” ujarnya. Apakah yang dimaksud adalah Yamaha R15 v2? sang narasumber menggeleng. ” Kayaknya lain mz. Kita memanggilnya Vixion versi fairing..” serunya¬† lagi. Hhhmm…..edian nih. Jadi basis desain sama dengan new Vixion namun dibikin fairing. Upaya memfasilitasi biker yang demen nuansa pure sport?. Boleh juga manuver YIMM. Kalau sudah begini siapa yang nggak mumet brosis. Belum nongol new Vixion…eeee sekarang brojol lagi bisikan baru. Modiarrr tenan!! :mrgreen: ….

Last.…dari sisi pribadi, bisikan memang belum bisa dipegang penuh sebab narasumber kali ini bukanlah jajaran pentolan atas. Namun merujuk adanya sinkronisasi info bro Isal Sulawesi dengan sumber IWB diJakarta, kayaknya rumor bisa kita tanggapi serius dan tidak ada salahnya kita tampung. Yang menarik, bro Isal sekali lagi mengungkapkan keyakinannya bahwa pada versi fairing itulah baru YIMM akan rilis model split seat alias bukan tandem seperti versi new Vixion naked. Usaha menantang eksistensi Honda CBR150R??. Mungkin brosis, kita tunggu saja perkembangan berita ini. Semoga berguna.….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!