iklan iwb

Begini nih enaknya menjadi pabrikan super power….jaringan luas hingga ke 8 propinsi membuat konsumen serasa dimanjakan ketika musim mudik. Dan diakui atau tidak…posisi Honda masih teratas soal ini!!

AHM menyiapkan 2.277 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di 8 provinsi? untuk melayani konsumen Honda selama libur Lebaran. Delapan provinsi tersebut meliputi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali. Dengan tema ?Indahnya Lebaran Bersama AHASS?…program dilaksanakan selama periode 1-31 Agustus 2012. Dalam program purna jual ini, konsumen mendapat kesempatan pengecekan fitur Safety secara gratis untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS. Pemeriksaan fitur Safety tersebut meliputi setel rem, setel rantai, periksa lampu, periksa tekanan angin ban. Selain itu, setiap pembelian ban dalam atau pun ban luar di AHASS akan mendapatkan diskon sebesar 15%. Hhmm..lumayan juga yah…

Selain program ?Indahnya Lebaran Bersama AHASS? yang digelar sepanjang bulan Agustus, melalui Bale Santai Honda (BSH), tim teknis Honda pun siap membantu masyarakat pengguna sepeda motor selama periode Lebaran 16-23 Agustus 2012 dari Lampung hingga Bali. Sebanyak 23 lokasi BSH yang terdiri dari 18 Posko 24 jam nonstop dan 5 AHASS Siaga 16 jam dengan waktu operasi 07.00-23.00 setiap hari siap melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktifitas ber-Lebaran. Selama program ini berlangsung, para mekanik di Posko Honda dan AHASS Siaga tersebut siap membantu pengguna sepeda motor Honda yang mengalami gangguan pada kendaraannya atau emergency dan gratis biaya jasa perbaikan.

iklan iwb

Yup…jaminan berkendara yang akan membuat rasa aman bagi para biker yang menggunakan merek Honda. Tidak berlebihan mengingat ketika IWB pulang kampung dulu kala nunggang Megapro…nyaris setiap 5 km dealer AHASS selalu kita temui. Last….punya pengalaman mudik? nunggang motor Honda brosis?. Monggo berikan testimoninya…..(iwb/AHM PR edited)

57 COMMENTS

  1. Salut buat rekan2 yang tergabung dalam team Honda…
    Untuk memastikan para konsumen agar tidak terkendala mogok di saat pergi mudik n bersilaturahmi di waktu lebaran, malah dianya stand by di AHASS dan ga bisa mudik.
    Salam Satu Hati..

  2. ahass josss, sparepart belum jelas, hehehe
    pertamax7.wordpress.com/2012/08/06/all-new-ninja-250-fi-belum-tampil-di-website-kawasaki-motor-co-id-wah-adminya-kurang-gegas-promosi-nih-d/

  3. alhamdulillah.. broo selamat mudik yaa..
    Honda memang satu hati, berbagi kebaikan bersama konsumen.
    tuh kan untuk broo lainnya ngapain pakai yang lain.
    Honda baik kualitas, baik pula pelayanan. kayak sekarang care untuk mengatasi konsumen mudik
    honda. mantap

  4. Kalo tahun belakang sih Dealer dan AHASS nya lebaran tetap buka sih bos di daerah saya. kayaknya tahun ini juga gitu deh.
    Yach gimana nggak penting, lagi mau silahturahmi ke rumah sodara pas mau cari Bengkel susah. Salut lah buat etos kerja rekan-rekan Honda yang bertugas di hari raya.

  5. Mantaaap….Honda selalu siaga dan menemani konsumen kapanpun juga. Semoga petugas AHASSnya pun juga diberikan pelatihan yang maksimal sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya.

  6. HOnda One HEART..
    Satu HATI untuk berbagi kepada yg membutuhkan…
    gitu donk… rezeky jgn dmkn sendiri…
    klw dibagi2kan, pasti akan bertambah rzkinya…

  7. UPDATEBETTING AGENT BETTING TERPERCAYA DI INDONESIA
    YUK..Mari Daftar,deposit,mainkan & menangkan jutaan Rupiah
    Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan hubungi kami di : PIN BB: 2AE9E806
    Salam Admin UPDATEBETTING

Comments are closed.