iklan iwb
iklan iwb

Begini nih enaknya menjadi pabrikan super power….jaringan luas hingga ke 8 propinsi membuat konsumen serasa dimanjakan ketika musim mudik. Dan diakui atau tidak…posisi Honda masih teratas soal ini!!

AHM menyiapkan 2.277 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di 8 provinsi  untuk melayani konsumen Honda selama libur Lebaran. Delapan provinsi tersebut meliputi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali. Dengan tema “Indahnya Lebaran Bersama AHASS”…program dilaksanakan selama periode 1-31 Agustus 2012. Dalam program purna jual ini, konsumen mendapat kesempatan pengecekan fitur Safety secara gratis untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS. Pemeriksaan fitur Safety tersebut meliputi setel rem, setel rantai, periksa lampu, periksa tekanan angin ban. Selain itu, setiap pembelian ban dalam atau pun ban luar di AHASS akan mendapatkan diskon sebesar 15%. Hhmm..lumayan juga yah…

Selain program “Indahnya Lebaran Bersama AHASS” yang digelar sepanjang bulan Agustus, melalui Bale Santai Honda (BSH), tim teknis Honda pun siap membantu masyarakat pengguna sepeda motor selama periode Lebaran 16-23 Agustus 2012 dari Lampung hingga Bali. Sebanyak 23 lokasi BSH yang terdiri dari 18 Posko 24 jam nonstop dan 5 AHASS Siaga 16 jam dengan waktu operasi 07.00-23.00 setiap hari siap melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktifitas ber-Lebaran. Selama program ini berlangsung, para mekanik di Posko Honda dan AHASS Siaga tersebut siap membantu pengguna sepeda motor Honda yang mengalami gangguan pada kendaraannya atau emergency dan gratis biaya jasa perbaikan.

iklan iwb

Yup…jaminan berkendara yang akan membuat rasa aman bagi para biker yang menggunakan merek Honda. Tidak berlebihan mengingat ketika IWB pulang kampung dulu kala nunggang Megapro…nyaris setiap 5 km dealer AHASS selalu kita temui. Last….punya pengalaman mudik  nunggang motor Honda brosis?. Monggo berikan testimoninya…..(iwb/AHM PR edited)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!