iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…umur matic Xeon bisa dibilang masuk kategori “old”. Sebagai skutik yang dinobatkan menjadi produk tertinggi dikelasnya, Yamaha belum melakukan sentuhan signifikan. Paling hanya permainan color serta striping. Oleh karena itu…bocoran yang IWB terima bahwa YIMM sedang menyiapkan Xeon fuel injection memang tidak terlalu mengagetkan….

Yang membikin IWB sedikit mengerutkan dahi adalah disebutkannya nama “Nouvo” oleh sang sumber. Walah, mosok sih??…bukannya pak Eko Prabowo sudah pernah mengungkapkan kemedia bahwa YIMM belum ada niat boyong skutik futuristik tersebut keIndonesia. Yup..setelah menggali lebih dalam, IWB mendapatkan sedikit pencerahan bahwa generasi Nuovo SX tidak dibawa secara mentah-mentah ketanah air. Melainkan dibuat lebih kompak serta disesuaikan selera konsumen disini. So…Yamaha hanya mengambil basis desain untuk diaplikasikan ke new Xeon. Weleh…yang benerrrrr? Jadi desain sekarang direvisi dong??. Merujuk bocoran…kayaknya seperti itu. Terus kapan dirilis?…

iklan iwb

Nah…ini yang bikin IWB bingung brosis. Sebab info yang masuk mengatakan produk bisa jadi dirilis sebelum New Vixion. Artinya…sekitar bulan September 2012. Lho, dekat banget?!…koq aneh ya. Sedikit diluar kebiasaan YIMM yang sering melakukan tes jalan sehingga muncul spyshoot sebelum produk dirilis. Kalau desain tetap alias tidak berubah sih make sense…tapi ini tidak. Apakah habit tersebut dihilangkan?. Entahlah…

Last…kendati diselimuti keraguan waktu peluncuran, tidak ada salahnya kita tampung info berguna ini. Basis desain yang mengkloning dari generasi Nuovo SX cukup menarik untuk kita tunggu. Sayang…satu bisikan sedikit mengecewakan adalah sisi dimensi yang masih mungil kayak produk sekarang. Padahal banyak berharap dari sekian produk skutik garputala, mbokya disediakan satu produk bongsor agar konsumen ada opsi alternatif. Xeon 125 fuel injection mengadopsi desain Nouvo SX? Seperti apa ya bentuknya? Kita tunggu saja brosis. Semoga berguna….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!